@ibnufjr_m Instagram Profile 11:37 PM Nov 10, 2018

@ryanpramonoreal bukan di adu dombaa om😃😃😃,Saya sekolah berstatus sekolah Nasional/Internasional,jdi kebanyakan mayoritas Non muslim,mereka gak suka kalo bendera Islam itu dibakar"Ujar mereka,mereka aja yg non muslim menghargai Islam lah banser? Islam kok nyerang Islam

@ryanpramonoreal Instagram Profile 1:55 AM Nov 11, 2018

@ibnufjr_m...menurut sy sih ada permainan politik yg menunggangi sih,,pertama knp ada bendera HTI di hari santri,pdhl slama ini yg ngibar2 bendera kan organisasi HTI,,organisasi lain g prmh ngibar bendera itu,,kedua karna da bendera itu dihari santri,yg notabennya organisasi yg dilarang,akhirnya banser terpancing,nahh permasalahanya disitu,,siapa yg mengibarkan bendera itu,,disengaja sm politik untuk mengadu domba atau tdk disengaja,,,tinggal pihak berwajib yg bs menanganinya,,dan kita tinggal lliat sj sampe dimn perkembangannya,,

@ibnufjr_m Instagram Profile 2:50 AM Nov 11, 2018

@ryanpramonoreal wadoo om coba cek youtube sebelum hari santri banyak TNI bendera Tauhid,lucu om dengerin pernyataan om😀😀😀,coba cek youtube TNI ngibarin bendera Tauhid,Kata siapa bendera kek gitu bendera HTI?bendera Itu sudah ada zaman nabi Muhammad SAW,bukan bendera HTI

@ibnufjr_m Instagram Profile 2:53 AM Nov 11, 2018

@ryanpramonoreal maaf ya om walaupun saya masih muda,saya boleh kasih pendapat krn itu hak setiap warga NKRI,pendapat saya mending Om membaca kisah Mush'ab bin Umair yang mempertahankan Panji Rasullullah

@ibnufjr_m Instagram Profile 2:54 AM Nov 11, 2018

@ryanpramonoreal maaf ya om walaupun saya masih muda,saya boleh kasih pendapat krn itu hak setiap warga NKRI,pendapat saya mending Om membaca kisah Mush'ab bin Umair yang mempertahankan Panji Rasullullah

@ade.bowo.12 Instagram Profile 3:06 AM Nov 11, 2018

@anggasattria kalo masalah bendera tauhid yg dibakar pun gw ga terima. Tapi kenapa Jokowi yg disalahkan?

@mohamdangga Instagram Profile 4:21 AM Nov 11, 2018

@ade.bowo.12 yg nyalahin jokowi siapa? divideo itu ada ga nyindir jokowi? goblok, gua ga setuju pendapat lo yg mau aja diadu domba diadu domba gimana divideo itu jelas mempersalahkan bendera tauhid yg dibakar sebagai ummat muslim tentu marah diadu domba apaaan maksud TOlOl

@mohamdangga Instagram Profile 4:27 AM Nov 11, 2018

@kampret_itu_rabies niat amat bikin akun postingan fitnah semua, haha make profil org lagi dasar aNjing. follower bnyakan gua haha bocah KoNtol

@kampret_itu_rabies Instagram Profile 4:32 AM Nov 11, 2018

@anggasattria 😂😂😂😂😂😂 LO KENAPA KEJANG KEJANG NJING KAYAK ANJING RABIES 😂😂😂😂😂KALO JADI HTI JADI HTI SAJA JAHANAM MENUNGGUMU 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

@kampret_itu_rabies Instagram Profile 4:33 AM Nov 11, 2018

@anggasattria O MUKAMU KAYAK KONTOL 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

@callmedaud Instagram Profile 8:22 PM Nov 11, 2018

@sulthon39 Pernah sekolah mas bro? Saya mau tanya ( Upacara bendera di dalam kelas atau di luar kelas ?)

@sulthon39 Instagram Profile 12:00 AM Nov 12, 2018

@ken_edogawa9 alhamdulillah nggak. Karena gw tau, sholat fardhu di masjid itu lebih utama daripada demo yg di bungkus kalimat Tauhid.

@sulthon39 Instagram Profile 9:35 AM Nov 12, 2018

@callmedaud jawab pertanyaan yg gak nyambung hanya bisa dilakukan oleh orang2 yg gak nyambung juga. 😂😂😂

@callmedaud Instagram Profile 10:35 AM Nov 12, 2018

@sulthon39 😂 .. Ok lah susah cebong iQ rendah. Lu bilang " yg dinamakan muslim bersatu kalo masjid2 pada penuh saat waktu sholat, bukan pas acara demo aja ramenya. koplak" .. Pertanyaan saya( emang orang2 yg demo itu satu Rt? Atau tempat yg sama? )

@aqilamely24 Instagram Profile 1:35 PM Dec 9, 2018

@rudiansyahzayed Setuju, kata nya menghormati dan mengagungkan kalimat tauhid, di bendera di injak2 buat rok di taruh pantat, trus, taruh lantai, trus di bolong2 i, menghormati kalimat tauhid di baju, di topi tapi di bawa pupup di bawa zinah (pacaran) di bawa pipis, gitu yah cara mereka menghormati kalimat tauhid,,, kata guru ngajibq sh gak gtu