@ridayah_harun Instagram Profile 4:02 AM Dec 2, 2018

@ajhontoure di jaman nabi ukhuwah islamiah nya masih kuat .beda dijaman sekarang,umat akhir zaman terbagi menjadi berbagai golongan..dan terkadang sulit untuk disatukan.dan momentum 212 ini lah yg bisa menyatukan semua umat Islam dari berbagai golongan..

@ridayah_harun Instagram Profile 4:06 AM Dec 2, 2018

@ferryeastwood astaghfirullah jgn berpikir buruk tentang orang ..apapun niat mereka kesana itu bukan urusan kamu..dan tidak mungkin hanya demi sebungkus nasi.justru saya heran kamu mengaku muslim tapi tidak senang melihat muslim bersatu..

@ridayah_harun Instagram Profile 4:21 AM Dec 2, 2018

@e.novianto Islam itu agama yg rahmatan Lil'alamin,bukan agama yg suka nyari ribut..begitu banyaknya yg menistakan Islam dizaman sekarang ini.dengan reuni 212 ini kami menegaskan bahwa Islam agama yg damai..tapi lihat jika kami bersatu bahkan siapapun tidak bisa menghalangi kami.jadi jangan ada yg berani menistakan agama Islam..Krn ada pasukan Islam yg berdiri paling depan untuk membela Islam.

@e.novianto Instagram Profile 4:29 AM Dec 2, 2018

@ridayah_harun yakin damai om.. Ucapan nya bung rocky gerung yg kata dia kitab suci itu fiksi gimana om.. Kok ngga ada yg demo kok ngga ada yg jihad.. Blajar dri stu udah ketahuan mana yg jihad mana yg politik

@e.novianto Instagram Profile 6:28 AM Dec 2, 2018

@pejuang_palestina212 wkwkw selamat datang di indonesia yg salah di benarkan yg benar di salahkan.. Mungkin hatinya udah tertutup ingin masuk surga

@pejuang_palestina212 Instagram Profile 6:35 AM Dec 2, 2018

@e.novianto anda jangan menghayal hayal muka saya gimana wkwkwkwk, dan jangan menuduh saya yg tidak tidak, sudah saya bilang anda hanya memberi opini bukan fakta

@e.novianto Instagram Profile 7:51 AM Dec 2, 2018

@ariesgenkszhu haha bebas. Janjinya ngga ada unsur politik. . Kubu kmu blum jga jadi. Udah ingkar janji aja

@hyper_kopi Instagram Profile 8:18 AM Dec 2, 2018

Kak jika boleh lukisan ini Kami beli

@ariesgenkszhu Instagram Profile 10:04 AM Dec 2, 2018

@e.novianto wkwwk siapa yang marah2 bang, ga bisa ngebedain yaa mana yg nanya sambil ketawa Ama yang nanya sambil marah2? 😅😅😅

@ariesgenkszhu Instagram Profile 2:46 PM Dec 2, 2018

@ahmadtoriq_sr Bela Islam terus knp?, yah klo politiknya benar emang salah untuk dibela juga, sedangkan agama Islam aja mengajurkan berpolitik bos.. hahahaha suka aneh saya .. susah kalau udah ga suka/benci mau ngomong apa juga pasti selalu salah.. wkwkwkwk 😅😅

@e.novianto Instagram Profile 11:40 PM Dec 2, 2018

@ariesgenkszhu ya jelas menganjurkan om. Kalo yg politik bkan muslim yg rusak.. Apa lgi yg munafiq.. Liat dri sjarahnya aja keturunan pendidikan ngga ada yg skolah muslim.. Blajar agama islam jga pas mau nyapres doang

@jejerock92 Instagram Profile 3:27 AM Dec 3, 2018

@pejuang_palestina212 bukan masalah dukung 1 atau 2..tapi yg jelas aksi ini semua pendukung no 2...udah jelas sejak lahirnya 212 ya karna politik juga.. masalah urusan pilihan ya semua punya hak..tapi udah jelas tujuan demo brjilid jilid itu kemana arahnya..itu udah jelas..

@aqiqahpraktis Instagram Profile 5:33 AM Dec 3, 2018

Persiapkan acara Aqiqah? whatsapp 0811328028 Enak Profesional Syar'i Sertifikat aqiqah Dvd penyembelihan hewan Hewan dijamin memenuhi syarat . Tersedia snack Box dan kebuli Hubungi kami untuk pricelist dan pemesanan via whatsapp 0811328028 diskon 10% cek @aqeqah atau web www.aqeqah.com