@netaafr Instagram Profile 1:02 AM Jan 8, 2019

Hehehe kalo tempat doa orang islam di masjid min😊

@setyawanroses Instagram Profile 1:34 AM Jan 8, 2019

Kalo bentuk merpati dan ada patung2nya ya bukan untuk muslim yg jelas2 berdoa/sholat di masjid,min. Yg bener aja ah.

@ignatius_rezaws Instagram Profile 2:04 AM Jan 8, 2019

@magelang sabar min, terkadang caption cm dianggap penghias tanpa dipahami apa maksudnya, skrg apa2 serba disangkutin agama ya repot hehe 😁

@dheetimothy Instagram Profile 2:26 AM Jan 8, 2019

@magelang tp di dalemnya ada kok tulisannya tempat doa agama yg berbeda2, mungkin memang disediakan jika yg berwisata ingin menggunakan kalo mungkin sudah waktunya sholat / jika ingin berdoa tp selanjutnya terserah pribadi masing2 mau menggunakan monggo, kalo tdk jg tdk apa2.. begitu kali ya..

@peninggi.indonesia.id15 Instagram Profile 2:56 AM Jan 8, 2019

Hallo kak, lagi apa? gimana kabarnya? sehat? oh ya udah punya tinggi dan berat badan yang kakak inginkan belum? kalau belum cek IG aku ya, ada solusi yang bisa membantu masalah tubuh kakak :)

@bdrk97 Instagram Profile 3:22 AM Jan 8, 2019

🙏🙏🙏 thanks min atas apresiasinya

@mama_mirena Instagram Profile 3:25 AM Jan 8, 2019

Belum kesampaian kesini,boro" mau mudik aja ga bisa" 😥😥

@boss_peninggii_alami004 Instagram Profile 3:55 AM Jan 8, 2019

Kak itu wajahnya cantik tp kok jerawatan ya? udah coba di obatin belum? cek IG aku deh kak ada testimonial para pengguna masker herbal spirulina asli dari Tiens yang puas banget sama hasilnya, jerawat ilang dalam 2-3 hari pemakaian aja, cek IG aku untuk info selanjutnya ya :)

@yannograwira Instagram Profile 3:57 AM Jan 8, 2019

@magelang sabar min.. krn caption ada embel2 "gereja" langsung ad yg ngetrail tnp dibaca&dipahami dg seksama.. 😁

@angganaeveland Instagram Profile 6:47 AM Jan 8, 2019

@setyawanroses main keasana dl aja..om biar tw sikonna disana yg dibilg admin @magelang itu betol..rumah doa dan swring disebut greja ayam tp ditmpt ini sejatina rumah doa, disitu bnyk tmpt beribadah dr agama2 yg ada diindonesia..mending main dl om biar tw deh...n slah persepsi

@nurhaida745 Instagram Profile 10:37 AM Jan 8, 2019

Belum pernah kesini, nnt kapan2 kalau ada rezeki.y untuk ksino, pastu seruh tempat.y😘😘

@ucheq_ Instagram Profile 3:14 PM Jan 8, 2019

Orang Magelang tp belom pernah kesini 😭

@mas_reeyy Instagram Profile 12:54 AM Jan 9, 2019

Keinget waktu itu dimana akses kesitu msih seadanya dan keadaan msih seada adanya. Lain drpd sekarang 😕😕