#Pekalongan Instagram Photos & Videos

Pekalongan - 2.1m posts

Top Posts

  • .
Nyari yang seger seger?
Bisa nih datang ke salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pekalongan. Yap, Curug Bidadari.
.
Nah, kalau yang a...
  • . Nyari yang seger seger? Bisa nih datang ke salah satu destinasi wisata yang ada di Kabupaten Pekalongan. Yap, Curug Bidadari. . Nah, kalau yang ada di foto ini, lokasinya ada di aliran Curug Bidadari. Kalau kalian mau ngeliat kaya apa sih Curug Bidadari ini kalian harus masuk ke dalam dan harus basah basahan haha. Tenang disitu udah ada tambangnya kok, yang penting tetap hati hati aja sih hehe. Ini airnya seger parah, dan jernih parah. Kalian tahu lah kalau ketempat kaya gini gak puas kalau cuma main main air doang dong. Wajib banget nyobain loncat. Enak parahh bro & sis ๐Ÿ‘Œ . Fasilitasnya ada apa aja sih? Ada selfie spot, musholla, warung, dan kamar mandi/ganti. Mantul kan ๐Ÿ‘Œ . Repost: @daffadh Lokasi: Curug Bidadari, Jolotigo, Talun Kabupaten Pekalongan . #explorepekalongan #pekalongan
  • 1623 41 14 hours ago
  • Pagi sahabat Pekalongan keren ๐Ÿ˜
Ada yang sudah pernah ke wanawisata Curug Lawe? 
Bagi yang sudah boleh di coba kesana lagi, pastinya tampilannya s...
  • Pagi sahabat Pekalongan keren ๐Ÿ˜ Ada yang sudah pernah ke wanawisata Curug Lawe? Bagi yang sudah boleh di coba kesana lagi, pastinya tampilannya sudah berbeda dengan yang dulu. Barangkali yang belum ayo segera agendakan gaess. Tapi jangan lupa tetap hati-hati di jalan karena masih musim penghujan. ๐Ÿ˜‰ . . ๐Ÿ“ธ @abi_ama_ ๐Ÿ“ Wanawisata Curug Lawe , Petungkriyono . #pekalongangood #Pekalonganinfo #pekalongankeren #pekalongan
  • 1223 34 2 days ago

Latest Instagram Posts