#Salam Instagram Photos & Videos

Salam - 955.0k posts

Top Posts

  • 117 35 an hour ago
  • FOLLOW NOW 👉 @HALALHOMIES
-
Whoever recites this after every salah their sins are forgiven even if they are as much as the foam of the sea 💛🧡
-
...
  • FOLLOW NOW 👉 @HALALHOMIES - Whoever recites this after every salah their sins are forgiven even if they are as much as the foam of the sea 💛🧡 - May Allah swt forgive our sins 💙💜AMEEN YA RABB 🤲❤ - SAY AMEEN 📣 LIKE ♥️ COMMENT💬 TAG YOUR HOMIES 👤👥
  • 2004 17 yesterday

Latest Instagram Posts

  • Kondisi #bayikuning terjadi karena si Kecil memiliki kelebihan #bilirubin (unsur kuning) pada darahnya.. ini cenderung terjadi pada bayi yang baru ...
  • Kondisi #bayikuning terjadi karena si Kecil memiliki kelebihan #bilirubin (unsur kuning) pada darahnya.. ini cenderung terjadi pada bayi yang baru lahir dikarenakan bayi yg baru lahir itu memiliki kadar sel darah yg tinggi sehingga memicu produksi bilirubin. Bilirubin sendiri terbentuk ketika sel sel darah merah yg tua dihancurkan. So, para bunda & para ayah.. awali harimu dengan rutin menggunakan Bioglass MCI ini untuk membantu penyinaran bayi Anda dipagi hari ya... *untuk musim hujan yg biasanya matahari ga ada... bisa dibantu penyinaran Bioglaas dengan media alat bantu senter bioglass jg.. Manfaat bioglass untuk bayi mununjang sama dengan box sinar yg ada di rumah sakit pada umumnya... terusss Bioglass MCI ini aman sekali bagi semua umur, mulai bayi, balita, org dewasa, ibu hamil, ibu menyusui hingga para lanjut usia... karena Bioglass bukan obat baik obat kimia atau herbal... Naaah Bioglass 2+ itu apa sih ?? ❤ #Bioglass 2+ MCI ini adalah sebuah alat berbentuk kaca kristal yang dapat membangkitkan energi alami. BIOGLASS 2+ mengandung 14 jenis mineral yang dikunci dengan teknologi FUSI (pemanasan tinggi) yang dilakukan dgn teknologi canggih. Setiap jenis mineral memiliki bentuk dan ukuran yang sangat unik yang jika dikombinasikan dengan mineral lain melalui Konversi Katalitis menghasilkan getaran memutar yang kita sebut dengan energi CHI. Getaran yang dihasilkan adalah sama dengan getaran dari dalam bumi yang menghasilkan mata air murni dan memiliki daya PENYEMBUH. #Banyak #Testimoni BioGLass dapat Mengobati Berbagai penyakit, seperti * DIABETES, * STROKE, * KELUMPUHAN * JANTUNG, * GINJAL, * BATU EMPEDU, * KANKER * KISTA, * SYARAF TERJEPIT, * PENGAPURAN * NYERI SENDI * ASMA, * KOLESTEROL TINGGI, * HYPERTENSI, * ALERGI * DEMAM * MIMISAN * PROGRAM HAMIL * dan lain-lain #Salam Berbagi.. More Info & Order Distributor resmi mci 082299060193
  • 1 0 2 minutes ago
  • Bukanlah kekayaan itu dengan banyaknya harta benda,tetapi kekayaan sebenar adalah kekayaan jiwa.#salam menjemput rezeki 
#positif kan diri di pagi ...
  • Bukanlah kekayaan itu dengan banyaknya harta benda,tetapi kekayaan sebenar adalah kekayaan jiwa. #salam menjemput rezeki #positif kan diri di pagi yg indah
  • 1 0 4 minutes ago
  • BISMILLAH....
BUKA TOKO LAGI..
TOKO DAHSYATKU MY AZARIA.. ♡♡Insya allah....
jika allah berkehendak, kita pasti bisa Sukses dan berhasil
Tak ada yg ...
  • BISMILLAH.... BUKA TOKO LAGI.. TOKO DAHSYATKU MY AZARIA.. ♡♡Insya allah.... jika allah berkehendak, kita pasti bisa Sukses dan berhasil Tak ada yg tak mgkn di dunia ini.... man jada wa jada...Aamiin. ♡♡Anda pasti mau jg kan...!!! Tiket nya murah kok hanya 1,8 juta.. Anda berkesempatan mendapatkan nya secara cuma cuma.. ~Dapat Bonus 1JUTA/Hari berkali kali Tanpa Batas ~Dapat pula keliling DUNIA gratis.!! Info lebih lanjut : By Inbox ya..? Wa 085292457303 👇👇👇 Yg masih kebanyakan mikir,masih ragu dan bimbang...akan semakin jauh tertinggal...! 👇👇👇 #SALAM BONUS 1JUTA/HARI BerXX Tanpa Batas.. UNLIMITED #SALAM ACADEMY GOES TO BALI
  • 4 0 17 minutes ago
  • Orang yang sehat itu bukan dia yang hanya makan-makanan yang BERGIZI....
tetapi...
Orang yang sehat itu,dia yang mampu Mengelola Makanan menjadi EN...
  • Orang yang sehat itu bukan dia yang hanya makan-makanan yang BERGIZI.... tetapi... Orang yang sehat itu,dia yang mampu Mengelola Makanan menjadi ENERGI... #Salam Bravo Olah Raga
  • 2 0 18 minutes ago
  • 😍🤩😍 Hwuaaa dapet capture paket sebuntelan buku dari Jakarta nih ( masih proses pengiriman ) buat LAPAK MACA GMT

Alhamdulillah, Jazaakillah khai...
  • 😍🤩😍 Hwuaaa dapet capture paket sebuntelan buku dari Jakarta nih ( masih proses pengiriman ) buat LAPAK MACA GMT Alhamdulillah, Jazaakillah khair teh Hisma ( @__hdyt ) atas kepercayaannya mendonasikan buku bukunya kepada kami. . Sungguh ini amanah untuk kami, insya Allah akan kami manfaatkan sebaik baiknya untuk menumbuhkan budaya literasi di Tasikmalaya.. . . Kami tidak tau siapa teh Hisma, semoga dengan ini dapat membuka tali silaturahmi ya teh.. . Terimakasih juga bi @novitapsi yang sudah menjadi perpanjangan tangan sampainya informasi ini hee . . #SALAM LITERASI . . Eh btw besok kita mulai buka lapak macanya hehe, ditunggu ya di Taman Kota Tasikmalaya jam 8 pagi.. yeayy !!! _________________________ @tasikmalayabergerak Generasi Madani Tasikmalaya www.gmt.or.id . . #literasi #budayakanliterasi #lapakmaca #salamliterasi #GenerasiMadaniTasikmalaya #tasikmalayabergerak #gmt #pemudatasik #tasikmalayabergerak #tasikmalaya
  • 9 1 45 minutes ago
  • Barokallah fii umrik ayah Yosep...
Semoga Allah slalu limpahkan nikmat sehat..nikmat ibadah..umur yg panjang slalu dlm ketaatan kepadaNya..rejeki y...
  • Barokallah fii umrik ayah Yosep... Semoga Allah slalu limpahkan nikmat sehat..nikmat ibadah..umur yg panjang slalu dlm ketaatan kepadaNya..rejeki yg Barokah..Smoga d mudahkan n d sukseskan dalam hajatny dan d lindungi dlm tiap langkahny.. We love u ayah... . . #ayah b'day #salam 4 jari
  • 14 3 46 minutes ago
  • SeMangatt pgiii...#Salam 3jAriii 😅😅
  • SeMangatt pgiii... #Salam 3jAriii 😅😅
  • 2 0 49 minutes ago
  • Selamat pagi... PENJELASAN DOKTER

Penjelasan dr Dokter kecantikan lulusan luar negeri yg sdh lihat sabun Bamboo, beliau berkata product MSI keren ...
  • Selamat pagi... PENJELASAN DOKTER Penjelasan dr Dokter kecantikan lulusan luar negeri yg sdh lihat sabun Bamboo, beliau berkata product MSI keren banget berikut penjelasannya👇👇👇 REAKSI KULIT YANG UMUM TERJADI PADA SAAT PROGRAM SABUN BAMBOO ★ Kulit terasa hangat dan agak kemerah-merahan = Proses peningkatan metabolisme agar kulit dapat dipercepat meregenerasi sel-sel baru ★ Kulit terasa seperti digigit semut = Proses yang terjadi karena masuknya Glycolic Acid ke dalam pori-pori dan akan hilang setelah kulit menyesuaikan diri ★ Kulit terasa kencang, kaku dan kering, kadang agak berkeriput = Proses yang terjadi karena pengeringan kulit menjelang pergantian sel-sel epidermis terluar yang rusak dengan yang baru ★ Kulit terasa kasar dan terkelupas = Proses pergantian kulit yang rusak dengan yang baru ★ Kulit terasa gatal = Proses yang terjadi menjelang pergantian kulit dan terkikisnya lapisan kulit luar ★ Jerawat yang keluar sementara = Pembuangan kotoran2 pada dermis dan pengurangan lunak pada dermis (kelenjar sebaseous) ★ Pigmentasi yang samar-samar menjadi lebih jelas = Pengangkatan pigmentasi pada lapisan menuju ke lapisan dalam menuju ke lapisan luar untuk selanjutnya dibuang. So, jgn buru2 berhenti, jgn bilang ga cocok dll, siapa tau dulunya pernah menggunakan produk yg bermerkury. #Kalau kata Ri*so berani kotor itu baik, kata Mitra MSI, berani detox itu baik. #Salam Berproses Menuju Cerah 😘 Ready stok no PO ya ! Order now atau join bisnisnya chat langsung guy, , Minat inbox wa 081910705567
  • 5 1 an hour ago
  • Mudah mudahan di sisa hidup aku nanti bisa mengucapkan kalimat ini..!!! Amin amin ya robbal alamin... #salam 5 waktu #
  • Mudah mudahan di sisa hidup aku nanti bisa mengucapkan kalimat ini..!!! Amin amin ya robbal alamin... #salam 5 waktu
  • 6 0 an hour ago
  • Senam pagi lanjut lupiesz+teh hangat#salam persatuan
  • Senam pagi lanjut lupiesz+teh hangat #salam persatuan
  • 6 1 an hour ago
  • السلام عليكم ورحمة الله وبركاته & 
Selamat pagi shbt2 sekalian! 
#salam kejayaan & kekayaan buat shbt2 sekalian 
#mentor terbaik adalah Rasulullah ...
  • السلام عليكم ورحمة الله وبركاته & Selamat pagi shbt2 sekalian! #salam kejayaan & kekayaan buat shbt2 sekalian #mentor terbaik adalah Rasulullah SAW #amalkan amalan kekasih Allah & beroleh pahala #semoga timbangan amalan kita berat semasa hari kita dihisab #moga bermanfaat
  • 8 0 an hour ago
  • Amazingggg! 😲 🦁 ☕️ via @barista___ray !! Great work!
  • Amazingggg! 😲 🦁 ☕️ via @barista___ray !! Great work!
  • 26 2 an hour ago
  • 117 35 an hour ago
  • Jangan lupa ya pilih kami di pemilu 2019 nanti 😁
#salam paslon no urut 🤚#
Rizky-nissa
  • Jangan lupa ya pilih kami di pemilu 2019 nanti 😁 #salam paslon no urut 🤚 # Rizky-nissa
  • 2 6 an hour ago
  • 7 3 an hour ago
  • cukuplah ribet dengan urus rumah tangga.. 😂😂 Tapi urusan muka gak perlu ribet lagi
 karena ada 1 produk yang fungsinya banyak.. 😍😍
#Salam tempe...
  • cukuplah ribet dengan urus rumah tangga.. 😂😂 Tapi urusan muka gak perlu ribet lagi karena ada 1 produk yang fungsinya banyak.. 😍😍 #Salam tempel bilas simpel
  • 3 0 an hour ago
  • Semangatkan pagi mu, salam hangat buat kawan2 semua.. #Ngopi pagi
#Salam solidaritas
  • Semangatkan pagi mu, salam hangat buat kawan2 semua.. #Ngopi pagi #Salam solidaritas
  • 10 1 an hour ago
  • Allah is with you❤
  • Allah is with you❤
  • 15 1 1 hours ago
  • "You have your way. I have my way. As for the right way, the correct way, and the only way, it does not exist" - Friedrich Nietzsche
  • "You have your way. I have my way. As for the right way, the correct way, and the only way, it does not exist" - Friedrich Nietzsche
  • 29 1 1 hours ago
  • Selamat pagi........ Mt.kembang 2340...
##salam lestari##
  • Selamat pagi........ Mt.kembang 2340... # #salam lestari
  • 9 0 1 hours ago
  • #Salam penduduk bumi...
  • #Salam penduduk bumi...
  • 4 0 1 hours ago
  • REAKSI KULIT YANG UMUM TERJADI PADA SAAT PROGRAM PEMAKAIAN SABUN BAMBOO
👇👇👇
★ Kulit terasa hangat & agak kemerah-merahan = Proses peningkatan me...
  • REAKSI KULIT YANG UMUM TERJADI PADA SAAT PROGRAM PEMAKAIAN SABUN BAMBOO 👇👇👇 ★ Kulit terasa hangat & agak kemerah-merahan = Proses peningkatan metabolisme agar kulit dapat dipercepat meregenerasi sel-sel baru ★ Kulit terasa seperti digigit semut = Proses yang terjadi karena masuknya Glycolic Acid ke dalam pori-pori dan akan hilang setelah kulit menyesuaikan diri ★ Kulit terasa kencang, kaku dan kering, kadang agak berkeriput = Proses yang terjadi karena pengeringan kulit menjelang pergantian sel-sel epidermis terluar yang rusak dengan yang baru ★ Kulit terasa kasar dan terkelupas = Proses pergantian kulit yang rusak dengan yang baru ★ Kulit terasa gatal = Proses yang terjadi menjelang pergantian kulit dan terkikisnya lapisan kulit luar ★ Jerawat yang keluar sementara = Pembuangan kotoran2 pada dermis dan pengurangan lunak pada dermis (kelenjar sebaseous) ★ Pigmentasi yang samar-samar menjadi lebih jelas = Pengangkatan pigmentasi pada lapisan menuju ke lapisan dalam menuju ke lapisan luar untuk selanjutnya dibuang. So, jgn buru² berhenti, jangan bilang gak cocok dll, siapa tau dulu nya pernah menggunakan produk yg bermerkury. #Kalau kata R**so berani kotor itu baik, kata Mitra MSI, berani detox itu baik. #Salam Berproses menuju cerah Yonathan Halim WA : 081213755322
  • 3 0 1 hours ago
  • "Hidup adalah pilihan :
 Bila ingin sehat banyaklah BEROLAHRAGA
 Bila ingin kaya BEKERJALAH sekuat tenaga Bila ingin ingin surga banyaklah BERIBADA...
  • "Hidup adalah pilihan : Bila ingin sehat banyaklah BEROLAHRAGA Bila ingin kaya BEKERJALAH sekuat tenaga Bila ingin ingin surga banyaklah BERIBADAH dan BERTAUBAT Bila ingin nyaman di hari tua menabunglah di CAR3i aja Bila ingin tambah penghasilan ikuti bisnis di CAR3i aja Hiduplah yang simpel saja tapi bermakna bagi keluarga dan sesama #salam 3jari # #because we do care # # selamat pagi, selamat beraktivitas
  • 4 0 1 hours ago
  • 6 1 4 hours ago
  • السلام عليكم 💖
  • السلام عليكم 💖
  • 84 3 13 hours ago
  • Hari ini, Rabu (17/10) Rumah Sakit Harum Sisma Medika genap berusia 31 tahun.

Perayaan HUT ke-31 RS Harum digelar dengan acara yang diisi dengan d...
  • Hari ini, Rabu (17/10) Rumah Sakit Harum Sisma Medika genap berusia 31 tahun. Perayaan HUT ke-31 RS Harum digelar dengan acara yang diisi dengan doa dan ucapan rasa syukur, dihadiri seluruh karyawan, mitra kerja, para dokter serta jajaran komisaris. Acara dimulai dengan pembacaan Surat Al-Fatihah untuk Almarhum H. Dr. Sismadi bin Partodimulyo dan Almarhumah Hj. Zaenah Sismadi binti Hasyim Mochtar selaku Pendiri dan Pemilik dari Rumah Sakit Harum Sisma Medika, dilanjutkan dengan doa untuk kemajuan Rumah Sakit Harum Sisma Medika. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komisaris dr. Isnariani, Sp.OG yang diberikan kepada Direktur Rumah Sakit Harum Sisma Medika dr. Ruli Nurul Aman, MARS. Setelahnya, acara perayaan HUT ke-31 RS Harum ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. #sismamedika #rsharumsismamedika #rsharum #hut31rsharum #harumupdate #sismadigroup
  • 28 6 12:38 PM Oct 17, 2018
  • 🕎14.05.48 + 70 --> 14.05.2018 🕊 - ✝️ der Himmel gehört ALLEN Völkern ! ☪️ 🕊SALAM - SHALOM - MIR - PAIX - PEACE - PACE - FRIEDE🕊
  • 🕎14.05.48 + 70 --> 14.05.2018 🕊 - ✝️ der Himmel gehört ALLEN Völkern ! ☪️ 🕊SALAM - SHALOM - MIR - PAIX - PEACE - PACE - FRIEDE🕊
  • 25 2 6:33 PM May 14, 2018