#alfatihah Instagram Photos & Videos

alfatihah - 462.4k posts

Top Posts

Advertisements

  • #AlbumKosmo Takziah kepada keluarga Mohamad Syahmi Emir Mohd. Rawi dan Nur Diana Afifah Hasnulhady yang maut dalam kemalangan di Kilometer 131.2 Ja...
  • #AlbumKosmo Takziah kepada keluarga Mohamad Syahmi Emir Mohd. Rawi dan Nur Diana Afifah Hasnulhady yang maut dalam kemalangan di Kilometer 131.2 Jalan Kuantan-Johor Bahru dekat Rompin, Pahang pukul 1.40 pagi tadi. Kemalangan tersebut turut mengorbankan dua orang anak saudara pasangan pengantin baharu itu. #alfatihah #takziah #kemalangan Kredit foto oleh Jieha Ali
  • 11453 203 yesterday

Advertisements

  • sedih tengok 😭😭😭 #alfatihah
  • sedih tengok 😭😭😭 #alfatihah
  • 265 15 4:20 PM Nov 26, 2018

Advertisements

  • إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعون Sesungguhnya kita milik Allah dan sesungguhnya kepada-Nya kita kembali.
 اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَ...
  • إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعون Sesungguhnya kita milik Allah dan sesungguhnya kepada-Nya kita kembali. اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ "Ya Allah! Ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia dan maafkanlah dia. Adek rindu ayah sangat hmmm 😔 Ayah datang dalam mimpi adek ya . Adek nak peluk cium ayah 😭Hanya doa mampu adek kirim untuk ayah . Semoga ayah ditempatkan dikalangan org yg beriman 🤲 Genap sebulan ayah pergi tinggalkan kami 3 beradik. Terasa tiap masa tiap saat ayah ada dengan adek 😌 Ayah cinta mati adek tiada ganti ❤️ #Alfatihah 😌 #28/10/2018 😔
  • 249 7 3 days ago
  • Allahu, niat untuk menghantar adik pulang ke politeknik akhirnya bertukar tragedi. Pasangan yang baru sebulan mendirikan rumah tangga disahkan meni...
  • Allahu, niat untuk menghantar adik pulang ke politeknik akhirnya bertukar tragedi. Pasangan yang baru sebulan mendirikan rumah tangga disahkan meninggal dunia apabila kereta yang dinaiki mereka dilaporkan terlibat dalam satu nahas kemalangan. Semoga ahli keluarga terus tabah menghadapi dugaan berat ini. #majalahremaja #remaja #alfatihah
  • 7245 125 22 hours ago
  • Nemuu SIM Alm Bapak 
SIM A pd jamannya taun delapanenam 
liat foto nyaaa aduuh meuni kasyeep gaduh pun rama teh 😍😘🤗 Bapak yg humble klo pulang k...
  • Nemuu SIM Alm Bapak SIM A pd jamannya taun delapanenam liat foto nyaaa aduuh meuni kasyeep gaduh pun rama teh 😍😘🤗 Bapak yg humble klo pulang kantor suka d gemblok d belakang alias d gandong klo sabtu minggu bahasa skrg mah weekend suka diajak jalan jalan beli ini beli itu daan pastii d bawa ke kantor bapak nemenin bapak ngerjain tugas yg blm selesai plus mancing mania dan main bola tenis so swiittttttt 😚😚 #Alfatihah
  • 11 1 2 hours ago

Latest Instagram Posts

Advertisements

Advertisements

  • Anak ami yg Soleh, yg pinter, yg baik Budi.
Smpe skrang masih memberikan rezeki buat ami nya...
Tunggu ami sma ayah di surga sna y nak......
I miss...
  • Anak ami yg Soleh, yg pinter, yg baik Budi. Smpe skrang masih memberikan rezeki buat ami nya... Tunggu ami sma ayah di surga sna y nak...... I miss you Syafiq Al fariq #alfatihah
  • 2 0 19 minutes ago
  • ‎بسم الله الرحمن الرحيم

#Alfatihah to my late dad. May ALLAH remove all your pains, worries and bring you everlasting happiness. May He also grant...
  • ‎بسم الله الرحمن الرحيم #Alfatihah to my late dad. May ALLAH remove all your pains, worries and bring you everlasting happiness. May He also grant you a beautiful home in Jannatul Firdaws. Ameen
  • 10 1 27 minutes ago

Advertisements

  • Rindu Kami Ayah Rindu Mama#Alfatihah
  • Rindu Kami Ayah Rindu Mama #Alfatihah
  • 0 0 40 minutes ago
  • anaking jimat awaking..pelengkap cerita..penerus sejarah..
.
.
geus mulai loba kahayang..mun teu di bere.." ayah jelek " 😁 .
.
enak aja ngomong ay...
  • anaking jimat awaking..pelengkap cerita..penerus sejarah.. . . geus mulai loba kahayang..mun teu di bere.." ayah jelek " 😁 . . enak aja ngomong ayah jelek..mun ayah jelek..si bunda moal daekeun nyaho 😁😁😁 . . untuk bunda kamu #alfatihah #ayah #bunda #anak #solehah #surga #jannah #allah
  • 29 2 an hour ago
  • Mungkin orang berpikir hanya sekedar "halah, cuma kakek"... Bagiku mbah kakung sangat berarti karna dari kecil emang dekat bersama beliau... Dulu d...
  • Mungkin orang berpikir hanya sekedar "halah, cuma kakek"... Bagiku mbah kakung sangat berarti karna dari kecil emang dekat bersama beliau... Dulu disaat masih kecil aq kemana2 selalu diajak beliau.. Karna pada dasarnya dulu aq ditinggal kerja sama ortu jadi keseharianku bersama beliau.. Jadi aq begitu deket sama beliau.. Dan pada akhirnya aku pun membina rumah tangga, sampai detik sebelum beliau meninggal pun mungkin aq sll ada dibenak beliau.. Tp pada dasarnya aq ga bisa sll disamping beliau karna kesibukan dan jarak yg memisahkan.. Setiap pulang selalu ditanya klo blm ketemu n sungkem.. Tapi mulai besok uda beda cerita lagi karna beliau sekarang sudah tidak ada lagi sekarang.. Hanya do'a yg bisa diberikan.. Disaat mendengar berita kepergian beliau hati ni merasa disayat2 ga karuan..alhamdulillah bisa bertemu dg beliau walau tinggal jasadnya, bisa mendoakan dan mengantarkan beliau keperistirahatan terakhir.. Tp ya itulah hidup, setiap pertemuan pasti ada perpisahan.. Dan setiap yg hidup pasti akan mati.. Semoga beliau dilapangkan kuburnya, ditempatkan disurganya allah, diringankan langkanya, dijauhkan dari siksa neraka.. Aamiin.. #kamardibinsuto #alfatihah #09102018 #khusnulkhotimah #kasihsepanjangmasa #mbahkakung #latepost #rindu
  • 1 0 an hour ago
  • Hari ini tepat setahun bokap pergi selamanya meninggalkan dunia fana , dalam kehidupan bokap banyak memberikan pelajaran hidup semoga bokap mendapa...
  • Hari ini tepat setahun bokap pergi selamanya meninggalkan dunia fana , dalam kehidupan bokap banyak memberikan pelajaran hidup semoga bokap mendapatkan tempat di surga allah #amin #alfatihah #likeforlikes #bokap
  • 8 1 an hour ago
  • Bagaimana Kabar mu di sana?
Baik .. ?
《•
《•
#alfatihah
  • Bagaimana Kabar mu di sana? Baik .. ? 《• 《• #alfatihah
  • 50 3 2 hours ago
  • aku sempat merasakan kecentilan dan kemanjaan mu di masa kecil...jujur smp sekarang aku masih bisa mendengar jelas kamu memanggilku manja dan bersy...
  • aku sempat merasakan kecentilan dan kemanjaan mu di masa kecil...jujur smp sekarang aku masih bisa mendengar jelas kamu memanggilku manja dan bersyukur bisa memanjakanmu...selamat tinggal nak,syurga buat kamu..luv u sayang #alfatihah
  • 26 1 2 hours ago
  • Thanx @mumi_cikgu .. Thanx @cenderita for the beautiful bouquet.. Berbunga2 rasa ati nerimak di awal pagi tok.. Happy 41st bday to me.. Doa yg bagu...
  • Thanx @mumi_cikgu .. Thanx @cenderita for the beautiful bouquet.. Berbunga2 rasa ati nerimak di awal pagi tok.. Happy 41st bday to me.. Doa yg bagus2 jak kei dirikpun, keluarga, kawan2 dan kenalan tersayang.. Mcm biasa time mcm tok, since 2011.. Mmg ku akan ngenang sms dari arwah bapak.. His only sms ever to convey his bday wish for me. Coz for the first time, i was away from the family during my bday in 2010... Never thought that that would be the last one from him... Huhu.. Miss him everyday... #alfatihah Anyway, thanx people for the wishes and doas.. And again, to Mumi and Kaktie.. Love u both to the moon and back... #hugsandkisses.. 😘😘😘 #sistersforlife
  • 3 1 2 hours ago
  • Yallah... Aku tak Ingin Terlalu dalam meratapi Kepergian Beliau 😭😭 . Tapi bolehlah aku berduka. Masih teringat diingatanku ketika Emak berkata, "...
  • Yallah... Aku tak Ingin Terlalu dalam meratapi Kepergian Beliau 😭😭 . Tapi bolehlah aku berduka. Masih teringat diingatanku ketika Emak berkata, " jangan sedih jaga aku sampai aku sembuh 😭😭 jangan pulang lama2x 😭😭 "dan ternyata Itu adalah permintaan terakhir beliau 😭😭 ketika aku balek sebentar ke Surabaya beliau memutuskan Untuk dibawa pulang juga dari Rumah sakit 😭😭 benar2 serasa gak percaya semua terjadi secepat itu 😭😭 Jum'at Dini Hari yang begitu menjadi hari kelam bagi ku 😭😭😭 Emak benar2 meninggalkan kami selama2nya 😭😭😭 Maaf belum bisa membahagiakanmu 🙏 Maaf belum bisa benar2 berbakti kepadamu 🙏 Maaf belum bisa memberikanmu cucu 😭😭 Semoga emak Husnul Khotimah 😇 dan bisa berkumpul kembali dengan Bapak ❤️ #Iloveyouemakbapak ❤️ #Alfatihah 🙏😇
  • 17 7 2 hours ago
  • Berat untuk menahan air mata kerinduan ini.. 😢😢
#Alfatihah
  • Berat untuk menahan air mata kerinduan ini.. 😢😢 #Alfatihah
  • 6 0 2 hours ago
  • Nemuu SIM Alm Bapak 
SIM A pd jamannya taun delapanenam 
liat foto nyaaa aduuh meuni kasyeep gaduh pun rama teh 😍😘🤗 Bapak yg humble klo pulang k...
  • Nemuu SIM Alm Bapak SIM A pd jamannya taun delapanenam liat foto nyaaa aduuh meuni kasyeep gaduh pun rama teh 😍😘🤗 Bapak yg humble klo pulang kantor suka d gemblok d belakang alias d gandong klo sabtu minggu bahasa skrg mah weekend suka diajak jalan jalan beli ini beli itu daan pastii d bawa ke kantor bapak nemenin bapak ngerjain tugas yg blm selesai plus mancing mania dan main bola tenis so swiittttttt 😚😚 #Alfatihah
  • 11 1 2 hours ago
  • Sebaik baiknya kesabaran adalah,
Saat engkau memilih diam,
Padahal emosi mu sedang meronta ingin didengarkan.

Dan sebaik baik kekuatan adalah,
Ket...
  • Sebaik baiknya kesabaran adalah, Saat engkau memilih diam, Padahal emosi mu sedang meronta ingin didengarkan. Dan sebaik baik kekuatan adalah, Ketika engkau memilih tersenyum Padahal ada air mata yang sejak tadi menungguh tumpah. #DhifaAnakku #Alfatihah
  • 9 4 2 hours ago
  • Kuatlah walaupun lemah. Sabarlah, bahagia itu ada.

Jangan dibanding orang punya bahagia dengan kita. Tuhan tahu yang terbaik.
  • Kuatlah walaupun lemah. Sabarlah, bahagia itu ada. Jangan dibanding orang punya bahagia dengan kita. Tuhan tahu yang terbaik.
  • 23 2 3 hours ago
  • Emak rindu #alfatihah# 😢😢😢 kalau sakit jadi inget emak.
  • Emak rindu #alfatihah # 😢😢😢 kalau sakit jadi inget emak.
  • 7 0 4 hours ago
  • Ya allah dari kau kmi dtg dari kau kmi kembali 
Ya allah kau ampun kan la segala dosa2 tok aku dan kau tempt kan la dia di kalangan orng beriman am...
  • Ya allah dari kau kmi dtg dari kau kmi kembali Ya allah kau ampun kan la segala dosa2 tok aku dan kau tempt kan la dia di kalangan orng beriman amin😭 #alfatihah #allahuakbar
  • 28 0 4 hours ago
  • (Jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka), yaitu melalui petunjuk dan hidayah-Mu. Kemudian diperjelas lagi maknanya ol...
  • (Jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka), yaitu melalui petunjuk dan hidayah-Mu. Kemudian diperjelas lagi maknanya oleh ayat berikut: (Bukan (jalan) mereka yang dimurkai) Yang dimaksud adalah orang-orang Yahudi. (Dan bukan pula) dan selain (mereka yang sesat.) Yang dimaksud adalah orang-orang Kristen. Faedah adanya penjelasan tersebut tadi mempunyai pengertian bahwa orang-orang yang mendapat hidayah itu bukanlah orang-orang Yahudi dan bukan pula orang-orang Kristen. Hanya Allahlah Yang Maha Mengetahui dan hanya kepada-Nyalah dikembalikan segala sesuatu. Semoga selawat dan salam-Nya dicurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw. beserta keluarga dan para sahabatnya, selawat dan salam yang banyak untuk selamanya. Cukuplah bagi kita Allah sebagai penolong dan Dialah sebaik-baik penolong. Tiada daya dan tiada kekuatan melainkan hanya berkat pertolongan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar. #alfatihah #allah #muhammad #allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad #muslim #muslimah #pemudahijrah #uas #uah #uha #sampaikanlahwalausatuayat #indonesiaku
  • 15 1 5 hours ago
  • 📎 MUKJIZAT AL-FATIHAH
.
👤 Ibnul Qayyim rahimahullah berkata :
.
مكثن بمكة مدة يعتريني أدواء ولا أجد طبيبا ولا دواء، فكنت أعالج نفسي بالفاتحة، فأر...
  • 📎 MUKJIZAT AL-FATIHAH . 👤 Ibnul Qayyim rahimahullah berkata : . مكثن بمكة مدة يعتريني أدواء ولا أجد طبيبا ولا دواء، فكنت أعالج نفسي بالفاتحة، فأرى لها تأثيرا عجيبا، فكنت أصف ذلك لمن يشتكي ألما، وكان كثير منهم يبرأ سريعا. . "Aku pernah tinggal di Mekkah beberapa hari dalam keadaan sakit dan tidak aku dapati dokter maupun obat-obatan, maka aku pun mengobati diriku sendiri dengan bacaan Al-Fatihah maka aku pun mendapati pengaruh yang luar biasa (sembuh), lalu aku pun menasihati orang-orang yang sakit untuk juga membaca Al-Fatihah dan banyak dari mereka yang sembuh dengan cepat." . ________________ . 📚 Ad-daa' Wa Ad-dawaa', halaman 9 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/mukjizat-al-fatihah/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . 📱 Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . 📺 Twitter : twitter.com/shahihfiqih. 💻 Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #mukjizat #alquran #alfatihah #sunnah #bidah #iman #amal #amalan #tauhid #manhajsalaf #nasehatulama #sakit #dokterpedia #dokter
  • 6 1 5 hours ago
  • Jujurr sy tdk tw brpaa kali sy mmbwtmu menangiss tanpa suara, brpa kalii sy mngecewakanmu tnpa mrasaa brdosa & brpaa kali dgn snyuman engkau ttp mm...
  • Jujurr sy tdk tw brpaa kali sy mmbwtmu menangiss tanpa suara, brpa kalii sy mngecewakanmu tnpa mrasaa brdosa & brpaa kali dgn snyuman engkau ttp mmbentangkann pintu maafmu d'sanaa.. Dann smakin ksni sy mrasakann ssuatu maa, sbnarx takutt khilanganmu maa.. Tpii smw trjdii bkn krna mwx qta, tpii smw khendak Allah SWT. Tpii sy brsyukur, brtambahx wktuu mmbwt prlahann ksadaranku yg dluu kaku kini tak lagii lg mmbeku, sy mngrtii., engkau adalah Malaikat takk brsayap yg Allah SWT kirimkann utkku, bxk hal yg kw berikann pdku skalipunn brkali2 sy mmyakitimuu... . . . . . . . . . . #rindumama #alfatihah #wanitahebat #malaikattakbersayap #pelitahidup
  • 12 0 5 hours ago
  • Innalilahi wa innalilahi Rojiun 6 Desember 2018 jam 21.10 Papi Agus Suratman #Alfatihah
  • Innalilahi wa innalilahi Rojiun 6 Desember 2018 jam 21.10 Papi Agus Suratman #Alfatihah
  • 9 0 11 hours ago
  • Miss u Tje jadi ingat kamu lagi si manja Sabtu 10 11 2016 ingat gk sblm brgkt alm. Ayah ngomong apa sama Tje "Tje sehat kasihan tuh bunda jadi nang...
  • Miss u Tje jadi ingat kamu lagi si manja Sabtu 10 11 2016 ingat gk sblm brgkt alm. Ayah ngomong apa sama Tje "Tje sehat kasihan tuh bunda jadi nangis krn km sakit trs ayah pergi jam 11.00 kamu tidur pulas selama nya jam 14.00 alm.tlp Bunda kasih tahu kamu sudah gak ada Apa jawaban alm.saat itu "ya sudah bun biar Tje gak nger asin sakit lagi semua tentang kamu stlh itu aku masih ada wa ' an sama alm. Ayah Dilala Minggu dini hari 11 12 2016 Ayah pergi juga untuk selama nya Ninggalin Raja & Bunda Tanpa satu kata 11 12 2018 2 tahun sudah gak ada Alm.Ayah Murad Samhudi Semoga Amal Ibadah ayah Murad di terima di sisi allah swt Amin #Alfatihah #Khusnul khotimah # Miss u Ayah Murad
  • 6 0 12 hours ago
  • Teringin sangat2 nak ada seperti dulu....😢😢 teringin nak kongsi cerita hati ni...teringin segalanyaa...tapi allah lebih sayangkan arwah kakakku.....
  • Teringin sangat2 nak ada seperti dulu....😢😢 teringin nak kongsi cerita hati ni...teringin segalanyaa...tapi allah lebih sayangkan arwah kakakku... #alfatihah
  • 8 0 12 hours ago
  • Ya Allah...
.
Rindunya aku pada dia.. setiap saat tidak pernah lupa kan dia... Seperti mana aku Merinduimu Ya Allah.. .
Hari ni Syg mami Nur Dhia I...
  • Ya Allah... . Rindunya aku pada dia.. setiap saat tidak pernah lupa kan dia... Seperti mana aku Merinduimu Ya Allah.. . Hari ni Syg mami Nur Dhia Inara genap 2bln... Kamu dh bahagia disana syg.. Hari ni pun mami dh start keje.. walaupun hati ni berat tp mami harus kuat demi abi n kakak imani... Wahai anak syurgaku... damai la kamu disana syg.. Al-Fatihah #nurdhiainarabtmuhamadibrahim #anaksyurga #mamirinduinara #alfatihah #tamantamansyurga #10102018 #26102018
  • 37 6 12 hours ago
  • Jika waktu bisa terulang hanya 1 keinginanku. “Hanya ibu” denger kan dan peluk anakmu ini. Kuat kan anakmu ini dr SEGALA kerasnya hidup d dunia. #m...
  • Jika waktu bisa terulang hanya 1 keinginanku. “Hanya ibu” denger kan dan peluk anakmu ini. Kuat kan anakmu ini dr SEGALA kerasnya hidup d dunia. #mendadakmelow #alfatihah
  • 10 1 12 hours ago
  • Bapak&gendhuk seneng bgt saat ibu plg kerja😊 ibu jg seneng bgt plg kerja sdh di tungguin Bapak&gendhuk sayang💞😳 #Alfatihah ibu&gendhuk sayang ba...
  • Bapak&gendhuk seneng bgt saat ibu plg kerja😊 ibu jg seneng bgt plg kerja sdh di tungguin Bapak&gendhuk sayang💞😳 #Alfatihah ibu&gendhuk sayang bapak sangat 💏smoga bapak bahagia dlm dekapan Allah.. Amiin..
  • 30 0 12 hours ago
  • Sayang, stiap lagu yg kau pilih liriknya pasti begitu mendalam😳 sampai menjemput hari itu menit itu & detik itu pun kau tetap genggam erat tangank...
  • Sayang, stiap lagu yg kau pilih liriknya pasti begitu mendalam😳 sampai menjemput hari itu menit itu & detik itu pun kau tetap genggam erat tanganku..smua untuk ku, & mytua tresno pytua sanget💞😥 lagu ini menemani kemana pun kita pergi.. Sampai banana apal ya py👧 #Alfatihah #suamikusayang #kenanganterindah #pilihanhatiku
  • 13 0 13 hours ago
  • innalillahiwainaiaihirojiun.....5sekali pergi meniggalkn sedramara disini..tenang lah wahai sedara maraku disana dialam Yg Nyata semuga roh ditempa...
  • innalillahiwainaiaihirojiun.....5sekali pergi meniggalkn sedramara disini..tenang lah wahai sedara maraku disana dialam Yg Nyata semuga roh ditempatkan dikalangan org2 yg beriman.alfatihah #matitupasti #alfatihah
  • 65 27 13 hours ago
  • Miss you mom and dad, so sweet you guys have two until the end of life. Even can be coupled in the same place. Allah is the same as in heaven.
🙏 #...
  • Miss you mom and dad, so sweet you guys have two until the end of life. Even can be coupled in the same place. Allah is the same as in heaven. 🙏 #alfatihah
  • 578 1 13 hours ago
  • .
Adik, Haziq mana?
“Haziq takde, Haziq tidur kat bawah (Surau) tu.” 😔 
#alfatihah
  • . Adik, Haziq mana? “Haziq takde, Haziq tidur kat bawah (Surau) tu.” 😔 #alfatihah
  • 184 3 11:03 AM Mar 14, 2018