#baksoklengerjogja Instagram Photos & Videos

baksoklengerjogja - 2.834 posts

Top Posts

  • Kalo ke Jogja, nggak afdol kalo belum cobain makan @baksoklenger gengss 😤😤
Nah. Kebetulan banget hari ini aku lagi cobain @baksoklenger dengan be...
  • Kalo ke Jogja, nggak afdol kalo belum cobain makan @baksoklenger gengss 😤😤 Nah. Kebetulan banget hari ini aku lagi cobain @baksoklenger dengan berat 2KG loh 😱 uh UHh rasanya ituu kenyang” gimana gitu dehh’ MANTUL dhehh pokoknya 🙌🏻 . On Frame 👇🏻 - Bakso Klenger Price: 200k (Berat 2kg) . 🏠: "Bakso Klenger Ratu Sari Yogyakarta" 📍: Jl. Wahid Hasyim no. 296A, Nologaten Yogyakarta (Depan Perumahan Jogja Town House 1) ⌛: Setiap Hari 10.00 - 21.00 WIB IG: @baksoklenger TELP: (0271)4534508 TELP: 0812.4621.1014 HALAL ✔️ Kehidupan alay ko'Buncit klik IG stories #surabaya #kulinerjogja #baksoklengerjogja #jogjakuliner #kulinersurabaya #jogjaculinary #surabayakuliner
  • 12081 624 4:57 AM Oct 28, 2018

Latest Instagram Posts

  • ini tuhh emang belom siap
tapi udah di jeprett🤪
but thankyou.. bagus haha😂
.
.siang tadi temani dede emez @ratnadw.98 makan sebelum balik ke bogo...
  • ini tuhh emang belom siap tapi udah di jeprett🤪 but thankyou.. bagus haha😂 . .siang tadi temani dede emez @ratnadw.98 makan sebelum balik ke bogor... #baksoklengerjogja 📷by @sukdwon
  • 41 2 8 hours ago
  • Namanya bakso klenger kentir isinya daging tetelan sama telor bulet dan ternyata itu dah ada cabe d dalamnya, gw tambahin pula cabe untuk kuahnya “...
  • Namanya bakso klenger kentir isinya daging tetelan sama telor bulet dan ternyata itu dah ada cabe d dalamnya, gw tambahin pula cabe untuk kuahnya “minum polysilane” . Trus Kalo menurut gw ini c porsinya udah buat full tank bgt tapi ga tau dah kalo yg lainnya... Soalnya ada yg pesen lebih gede dr gw ga ngerti dah bisa habis atau enggak... Habis makan ini gw olahraga d timezone mainan basket sama DDR an (pump) “Diet please” Hahahhaa #baksoklengerjogja #kulinerjogja #kulinerbakso #jogjataste
  • 19 0 4:03 PM Jan 5, 2019
  • Dari bakso betesda, pak di, tengkleng mas bambang, cak karno, arema, pak narto, pak sronto.. Mungkin di sinilah yg ndak cuman berkata delicious, se...
  • Dari bakso betesda, pak di, tengkleng mas bambang, cak karno, arema, pak narto, pak sronto.. Mungkin di sinilah yg ndak cuman berkata delicious, sering kali kecelek tutup... juga parkiran kebeg.. tapi ada hal yg berbeda dngn dalemnya bakso dan atmosfernya madang koyo neng omah..waregnya makrifat. #baksoklengerjogja #kulinerjogja #dreamofjourney
  • 24 2 4:09 AM Jan 5, 2019
  • Ampun sekali, amazing !!! Yg nomor 5 berat 1/4 kg aja gak habis, apalagi yg nomor 1 berat 5kg
Beneran Klenger

#jogjaistimewa #baksoklengerjogja
  • Ampun sekali, amazing !!! Yg nomor 5 berat 1/4 kg aja gak habis, apalagi yg nomor 1 berat 5kg Beneran Klenger #jogjaistimewa #baksoklengerjogja
  • 23 1 7:00 AM Jan 4, 2019
  • Jogja sore ini

Cobalah hal2 baru yg blum pernah kau coba sebelumnya 😊

Tapi untuk satu ini kalo ga hobby2 bgt ga usah deh haha, nanti kayak gw ya...
  • Jogja sore ini Cobalah hal2 baru yg blum pernah kau coba sebelumnya 😊 Tapi untuk satu ini kalo ga hobby2 bgt ga usah deh haha, nanti kayak gw yang akhirnya diketawain anak2 gw karna ketawan mau muntah 😩😰 sangkin klengernya #baksoklengerjogja #meatballs #explorejogjakarta #ilovejogja
  • 100 9 10:24 AM Dec 29, 2018
  • #baksoklengerjogja
Jl. Wahid Hasyim No.296, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • #baksoklengerjogja Jl. Wahid Hasyim No.296, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • 23 0 4:33 AM Dec 27, 2018
  • Waterpak😂😂😂😂😂, buat kalian yang lagi di jogja jangan lupa kesini reccomend banget tempatnya luas area bersih anginya seger dan banyak varian m...
  • Waterpak😂😂😂😂😂, buat kalian yang lagi di jogja jangan lupa kesini reccomend banget tempatnya luas area bersih anginya seger dan banyak varian menu, cekidot #baksoklengerjogja #salamngunyah Jl. Wahid Hasyim No.296, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • 24 0 4:29 AM Dec 27, 2018