#kulinerjogja Instagram Photos & Videos

kulinerjogja - 2.1m posts

Top Posts

  • SIOMAY PAK KIRMAN 😍😍😍
.
Akhirnyaaa ketemu juga ama Siomay Pak Kirman, siomay femes ala kakilima yang sering dibincangin di daerah Gang Mall Mali...
  • SIOMAY PAK KIRMAN 😍😍😍 . Akhirnyaaa ketemu juga ama Siomay Pak Kirman, siomay femes ala kakilima yang sering dibincangin di daerah Gang Mall Malioboro . Ini siomay endes juga, bumbu ne wani Gaes, mulai bumbu kacang nya yang super tasty ama siomay nya dengan aroma khas ikan 😍😍 . Harga nya 8K dah bisa bikin kenyang 😍😍. Buat yang pengen nyobain, Pak Kirman ini kalau siang biasa muter didaerah Jl Tamsis, kalau sore nya suka berjualan disekitaran Gang Mall Malioboro. Ada yang pernah beli?? . . Siomay Pak Kirman 8000an/porsi Loc: Siang : Area Tamsis Sore : Area Gang Mall Malioboro 📸 @jogjafooddestinations . . . #jogjafoodhunter #siomaypakkirman #siomayjogja
  • 7011 187 yesterday
  • Cr. @jogjafooddestinations
#Wowkulinerjogja
.
Kalau kata mamas nya yang jualan ini Pentol Surabaya, tapi entah bener atau ga ini enak banget Lur 😍...
  • Cr. @jogjafooddestinations #Wowkulinerjogja . Kalau kata mamas nya yang jualan ini Pentol Surabaya, tapi entah bener atau ga ini enak banget Lur 😍 . Pentol nya dibikin gepeng-gepeng, terus dikasi tahu 😍😍, saus nya sendiri pake saus kacang, haucekk nan 😍😍 . Wajib cobain nih kalau mampir ke Sunmor Bantul, lokasi nya ada di Jl Sultan Agung dan biasa buka dari jam 6 pagi, ada yang langganan? . #Jogja #kulinerjogja
  • 6099 97 23 hours ago
  • OSENG-OSENG MERCON!! 🔥🔥🔥
.
Auto mulesss kan liatnyaa 😂😂
Buat yang doyan pedas wajib banget nih nyobain oseng-oseng mercon bikinan Bu Narti nih...
  • OSENG-OSENG MERCON!! 🔥🔥🔥 . Auto mulesss kan liatnyaa 😂😂 Buat yang doyan pedas wajib banget nih nyobain oseng-oseng mercon bikinan Bu Narti nih 😅😅 Lokasi ada di Jalan Ahmad Dahlan Jogjakarta, buka dari jam 5 sore 👍 udah pernah nyobain belom gaess?? Gmn menurut kalian?? . Oseng mercon bu narti 20.000an/porsi 17.00 - malam Jl. KH. Ahmad Dahlan, Jogj 📷 @tyasabrina . . . #jogjafoodhunter #osengmerconbunarti #osengmercon
  • 775 26 48 minutes ago

Latest Instagram Posts

  • PENINGGI BADAN TERBAIK

Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari.

Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya.
chat kami di👇👇
📲 WA: +6282274369917
.
S...
  • PENINGGI BADAN TERBAIK Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari. Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya. chat kami di👇👇 📲 WA: +6282274369917 . Sering kita dengar kalau seseorang yang sudah berusia 20 tahun ke atas tidak bisa lagi menambah tinggi. Tetapi yang sebenarnya hanya produksi HGH (hormon pertumbuhan) saja yang sudah menurun. Disini Kami akan membantu Anda untuk mengatasi tentang masalah tinggi badan yang kurang ideal di usia anda 15-35 tahun. Ketika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan Kami, Anda akan bisa menambah tinggi badan. ✔Dengan Lebih Mudah. ✔Dengan Lebih Cepat. ✔Dengan Lebih Efektif. Dan jika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan kami ini, maka Anda tidak harus bersusah payah melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti ! ✔Berenang. ✔Basket. ✔Bersepeda. ✔Lompat tali (Skipping). ✔Bergelantungan (Pull Up) dll. yang bisa menyita banyak waktu Anda. Anda hanya cukup mengkonsumsi dengan RUTIN dan BENAR PENINGGI BADAN KAMI. PENINGGI BADAN TERBAIK - TERBUKTI - HARGA TERMURAH + Free Ongkir Ke Seluruh Indonesia. - ▶KENAPA BELI DITEMPAT KAMI ?? - Kami Distributor Resmi. - Kami menjual dengan harga DISTRIBUTOR ( DIJAMIN HARGA TERMURAH ). - FREE ONGKIR dimanapun anda berada di Indonesia. - Kami akam memberikan KONSULTASI secara GRATIS. - Kami akan bagikan tips2 bagaimana mendapatkan hasil maksimal dangen tips yang hanya kami sendiri memiliki. - Pengiriman Via JNE, POS INDONESIA dan TIKI. . Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karena herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL.MUI.APPLI.FDA. - #sepatu #bajuwanita #bajuanak #canon #bajumurah #fashionwanita #fashion #kosmetik #modelbaju #fashionanak #kecantikan #sepatucewek #kalsiumpeninggi #liburan #belanja #baju #sepatucowok #jualcelana #Explorejogja #grosir #wisata #onlineshopping #onlinestore #jamtangancewek #jamtangan #makan #jamtanganmurah #kuliner #kulinerjogja #peninggibadan Pengiriman Internasional. Payment: BRI, MANDIRI, BCA, Maybank Malaysia & Western Union
  • 3 0 4 minutes ago
  • PENINGGI BADAN TERBAIK

Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari.

Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya.
chat kami di👇👇
📲 WA: +6282274369917
.
S...
  • PENINGGI BADAN TERBAIK Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari. Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya. chat kami di👇👇 📲 WA: +6282274369917 . Sering kita dengar kalau seseorang yang sudah berusia 20 tahun ke atas tidak bisa lagi menambah tinggi. Tetapi yang sebenarnya hanya produksi HGH (hormon pertumbuhan) saja yang sudah menurun. Disini Kami akan membantu Anda untuk mengatasi tentang masalah tinggi badan yang kurang ideal di usia anda 15-35 tahun. Ketika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan Kami, Anda akan bisa menambah tinggi badan. ✔Dengan Lebih Mudah. ✔Dengan Lebih Cepat. ✔Dengan Lebih Efektif. Dan jika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan kami ini, maka Anda tidak harus bersusah payah melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti ! ✔Berenang. ✔Basket. ✔Bersepeda. ✔Lompat tali (Skipping). ✔Bergelantungan (Pull Up) dll. yang bisa menyita banyak waktu Anda. Anda hanya cukup mengkonsumsi dengan RUTIN dan BENAR PENINGGI BADAN KAMI. PENINGGI BADAN TERBAIK - TERBUKTI - HARGA TERMURAH + Free Ongkir Ke Seluruh Indonesia. - ▶KENAPA BELI DITEMPAT KAMI ?? - Kami Distributor Resmi. - Kami menjual dengan harga DISTRIBUTOR ( DIJAMIN HARGA TERMURAH ). - FREE ONGKIR dimanapun anda berada di Indonesia. - Kami akam memberikan KONSULTASI secara GRATIS. - Kami akan bagikan tips2 bagaimana mendapatkan hasil maksimal dangen tips yang hanya kami sendiri memiliki. - Pengiriman Via JNE, POS INDONESIA dan TIKI. . Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karena herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL.MUI.APPLI.FDA. - #sepatu #bajuwanita #bajuanak #canon #bajumurah #fashionwanita #fashion #kosmetik #modelbaju #fashionanak #kecantikan #sepatucewek #kalsiumpeninggi #liburan #belanja #baju #sepatucowok #jualcelana #Explorejogja #grosir #wisata #onlineshopping #onlinestore #jamtangancewek #jamtangan #makan #jamtanganmurah #kuliner #kulinerjogja #peninggibadan Pengiriman Internasional. Payment: BRI, MANDIRI, BCA, Maybank Malaysia & Western Union
  • 6 0 4 minutes ago
  • PENINGGI BADAN TERBAIK

Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari.

Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya.
chat kami di👇👇
📲 WA: +6282274369917
.
S...
  • PENINGGI BADAN TERBAIK Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari. Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya. chat kami di👇👇 📲 WA: +6282274369917 . Sering kita dengar kalau seseorang yang sudah berusia 20 tahun ke atas tidak bisa lagi menambah tinggi. Tetapi yang sebenarnya hanya produksi HGH (hormon pertumbuhan) saja yang sudah menurun. Disini Kami akan membantu Anda untuk mengatasi tentang masalah tinggi badan yang kurang ideal di usia anda 15-35 tahun. Ketika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan Kami, Anda akan bisa menambah tinggi badan. ✔Dengan Lebih Mudah. ✔Dengan Lebih Cepat. ✔Dengan Lebih Efektif. Dan jika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan kami ini, maka Anda tidak harus bersusah payah melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti ! ✔Berenang. ✔Basket. ✔Bersepeda. ✔Lompat tali (Skipping). ✔Bergelantungan (Pull Up) dll. yang bisa menyita banyak waktu Anda. Anda hanya cukup mengkonsumsi dengan RUTIN dan BENAR PENINGGI BADAN KAMI. PENINGGI BADAN TERBAIK - TERBUKTI - HARGA TERMURAH + Free Ongkir Ke Seluruh Indonesia. - ▶KENAPA BELI DITEMPAT KAMI ?? - Kami Distributor Resmi. - Kami menjual dengan harga DISTRIBUTOR ( DIJAMIN HARGA TERMURAH ). - FREE ONGKIR dimanapun anda berada di Indonesia. - Kami akam memberikan KONSULTASI secara GRATIS. - Kami akan bagikan tips2 bagaimana mendapatkan hasil maksimal dangen tips yang hanya kami sendiri memiliki. - Pengiriman Via JNE, POS INDONESIA dan TIKI. . Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karena herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL.MUI.APPLI.FDA. - #sepatu #bajuwanita #bajuanak #canon #bajumurah #fashionwanita #fashion #kosmetik #modelbaju #fashionanak #kecantikan #sepatucewek #kalsiumpeninggi #liburan #belanja #baju #sepatucowok #jualcelana #Explorejogja #grosir #wisata #onlineshopping #onlinestore #jamtangancewek #jamtangan #makan #jamtanganmurah #kuliner #kulinerjogja #peninggibadan Pengiriman Internasional. Payment: BRI, MANDIRI, BCA, Maybank Malaysia & Western Union
  • 5 2 4 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 4 0 7 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 4 1 7 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 4 1 8 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 3 0 8 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 5 1 8 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 3 1 9 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 3 0 9 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 2 0 9 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 2 1 9 minutes ago
  • PENINGGI BADAN TERBAIK

Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari.

Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya.
chat kami di👇👇
📲 WA: +6282274369917
.
S...
  • PENINGGI BADAN TERBAIK Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari. Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya. chat kami di👇👇 📲 WA: +6282274369917 . Sering kita dengar kalau seseorang yang sudah berusia 20 tahun ke atas tidak bisa lagi menambah tinggi. Tetapi yang sebenarnya hanya produksi HGH (hormon pertumbuhan) saja yang sudah menurun. Disini Kami akan membantu Anda untuk mengatasi tentang masalah tinggi badan yang kurang ideal di usia anda 15-35 tahun. Ketika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan Kami, Anda akan bisa menambah tinggi badan. ✔Dengan Lebih Mudah. ✔Dengan Lebih Cepat. ✔Dengan Lebih Efektif. Dan jika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan kami ini, maka Anda tidak harus bersusah payah melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti ! ✔Berenang. ✔Basket. ✔Bersepeda. ✔Lompat tali (Skipping). ✔Bergelantungan (Pull Up) dll. yang bisa menyita banyak waktu Anda. Anda hanya cukup mengkonsumsi dengan RUTIN dan BENAR PENINGGI BADAN KAMI. PENINGGI BADAN TERBAIK - TERBUKTI - HARGA TERMURAH + Free Ongkir Ke Seluruh Indonesia. - ▶KENAPA BELI DITEMPAT KAMI ?? - Kami Distributor Resmi. - Kami menjual dengan harga DISTRIBUTOR ( DIJAMIN HARGA TERMURAH ). - FREE ONGKIR dimanapun anda berada di Indonesia. - Kami akam memberikan KONSULTASI secara GRATIS. - Kami akan bagikan tips2 bagaimana mendapatkan hasil maksimal dangen tips yang hanya kami sendiri memiliki. - Pengiriman Via JNE, POS INDONESIA dan TIKI. . Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karena herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL.MUI.APPLI.FDA. - #sepatu #bajuwanita #bajuanak #canon #bajumurah #fashionwanita #fashion #kosmetik #modelbaju #fashionanak #kecantikan #sepatucewek #kalsiumpeninggi #liburan #belanja #baju #sepatucowok #jualcelana #Explorejogja #grosir #wisata #onlineshopping #onlinestore #jamtangancewek #jamtangan #makan #jamtanganmurah #kuliner #kulinerjogja #peninggibadan Pengiriman Internasional. Payment: BRI, MANDIRI, BCA, Maybank Malaysia & Western Union
  • 6 0 10 minutes ago
  • PENINGGI BADAN TERBAIK

Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari.

Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya.
chat kami di👇👇
📲 WA: +6282274369917
.
S...
  • PENINGGI BADAN TERBAIK Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari. Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya. chat kami di👇👇 📲 WA: +6282274369917 . Sering kita dengar kalau seseorang yang sudah berusia 20 tahun ke atas tidak bisa lagi menambah tinggi. Tetapi yang sebenarnya hanya produksi HGH (hormon pertumbuhan) saja yang sudah menurun. Disini Kami akan membantu Anda untuk mengatasi tentang masalah tinggi badan yang kurang ideal di usia anda 15-35 tahun. Ketika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan Kami, Anda akan bisa menambah tinggi badan. ✔Dengan Lebih Mudah. ✔Dengan Lebih Cepat. ✔Dengan Lebih Efektif. Dan jika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan kami ini, maka Anda tidak harus bersusah payah melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti ! ✔Berenang. ✔Basket. ✔Bersepeda. ✔Lompat tali (Skipping). ✔Bergelantungan (Pull Up) dll. yang bisa menyita banyak waktu Anda. Anda hanya cukup mengkonsumsi dengan RUTIN dan BENAR PENINGGI BADAN KAMI. PENINGGI BADAN TERBAIK - TERBUKTI - HARGA TERMURAH + Free Ongkir Ke Seluruh Indonesia. - ▶KENAPA BELI DITEMPAT KAMI ?? - Kami Distributor Resmi. - Kami menjual dengan harga DISTRIBUTOR ( DIJAMIN HARGA TERMURAH ). - FREE ONGKIR dimanapun anda berada di Indonesia. - Kami akam memberikan KONSULTASI secara GRATIS. - Kami akan bagikan tips2 bagaimana mendapatkan hasil maksimal dangen tips yang hanya kami sendiri memiliki. - Pengiriman Via JNE, POS INDONESIA dan TIKI. . Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karena herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL.MUI.APPLI.FDA. - #sepatu #bajuwanita #bajuanak #canon #bajumurah #fashionwanita #fashion #kosmetik #modelbaju #fashionanak #kecantikan #sepatucewek #kalsiumpeninggi #liburan #belanja #baju #sepatucowok #jualcelana #Explorejogja #grosir #wisata #onlineshopping #onlinestore #jamtangancewek #jamtangan #makan #jamtanganmurah #kuliner #kulinerjogja #peninggibadan Pengiriman Internasional. Payment: BRI, MANDIRI, BCA, Maybank Malaysia & Western Union
  • 4 0 10 minutes ago
  • PENINGGI BADAN TERBAIK

Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari.

Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya.
chat kami di👇👇
📲 WA: +6282274369917
.
S...
  • PENINGGI BADAN TERBAIK Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari. Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya. chat kami di👇👇 📲 WA: +6282274369917 . Sering kita dengar kalau seseorang yang sudah berusia 20 tahun ke atas tidak bisa lagi menambah tinggi. Tetapi yang sebenarnya hanya produksi HGH (hormon pertumbuhan) saja yang sudah menurun. Disini Kami akan membantu Anda untuk mengatasi tentang masalah tinggi badan yang kurang ideal di usia anda 15-35 tahun. Ketika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan Kami, Anda akan bisa menambah tinggi badan. ✔Dengan Lebih Mudah. ✔Dengan Lebih Cepat. ✔Dengan Lebih Efektif. Dan jika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan kami ini, maka Anda tidak harus bersusah payah melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti ! ✔Berenang. ✔Basket. ✔Bersepeda. ✔Lompat tali (Skipping). ✔Bergelantungan (Pull Up) dll. yang bisa menyita banyak waktu Anda. Anda hanya cukup mengkonsumsi dengan RUTIN dan BENAR PENINGGI BADAN KAMI. PENINGGI BADAN TERBAIK - TERBUKTI - HARGA TERMURAH + Free Ongkir Ke Seluruh Indonesia. - ▶KENAPA BELI DITEMPAT KAMI ?? - Kami Distributor Resmi. - Kami menjual dengan harga DISTRIBUTOR ( DIJAMIN HARGA TERMURAH ). - FREE ONGKIR dimanapun anda berada di Indonesia. - Kami akam memberikan KONSULTASI secara GRATIS. - Kami akan bagikan tips2 bagaimana mendapatkan hasil maksimal dangen tips yang hanya kami sendiri memiliki. - Pengiriman Via JNE, POS INDONESIA dan TIKI. . Alasan memilih produk kita ✔️-BPOM ✔️-Penghargaan internasional ✔️-Aman karena herbal ✔️-Tidak ketergantungan ✔️-HALAL.MUI.APPLI.FDA. - #sepatu #bajuwanita #bajuanak #canon #bajumurah #fashionwanita #fashion #kosmetik #modelbaju #fashionanak #kecantikan #sepatucewek #kalsiumpeninggi #liburan #belanja #baju #sepatucowok #jualcelana #Explorejogja #grosir #wisata #onlineshopping #onlinestore #jamtangancewek #jamtangan #makan #jamtanganmurah #kuliner #kulinerjogja #peninggibadan Pengiriman Internasional. Payment: BRI, MANDIRI, BCA, Maybank Malaysia & Western Union
  • 3 0 10 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 2 1 10 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 4 1 10 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 1 0 11 minutes ago
  • 2 1 11 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 3 1 11 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 4 0 12 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 5 0 13 minutes ago
  • 0 1 14 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah #instagram
  • 2 1 14 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah
  • 3 0 14 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah
  • 2 0 15 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah
  • 1 0 15 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah
  • 1 0 16 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah
  • 1 0 16 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah
  • 4 1 16 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah
  • 1 0 16 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah
  • 2 0 17 minutes ago
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 .
.
Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal?
Pakai alat pelatih gigi aja !

Alat ini ...
  • PROMO.. PROMO..PROMO !!! 🎉🎊🎆 . . Punya masalah gigi tidak rapi? Gamau pake behel karna sakit dan mahal? Pakai alat pelatih gigi aja ! Alat ini terbuat dari polyurethane semacam karet silicone yang nyaman dipakai dimulut dan tidak sakit, namun tetep bisa mengarahkan tekanan yang menciptakan gigi pada posisi ideal. Sehingga kamu hanya perlu mingkem agar gigi kamu berangsur-angsur rapi secara alami ,dan ga perlu merasakan derita mereka yang memakai behel HANYA agar gigi rapi dengan budget yang SELANGIT. . . . Cara pakainya : 1. Cuci bersih alat perapih gigi (teeth trainer) sebelum dan sesudah pemakaian 2. Pakai minimal 2jam setiap hari 3. Dua hari sekali di sikat pakai sikat gigi dan odol 4. Jangan dicuci dengan air panas gunakan air biasa. 5. Lihat di trainernya bagian depan tengah ada huruf A sbg patokan antara gigi atas dan bawah tidak terbalik 6. masukan ke mulut dengan posisi A yg benar jgn sampai masuk mulut A nya terbalik 7. Sesuaikan pas di gigi dan diamkan dengan posisi mulut tertutup . 8. Untuk hasil maksimal, tiap hari pakai selama 2-3jam dan pas tidur juga dipakai selama kurang lebih 8jam 9. Dalam 1 minggu pertama hasil akan sudah keliatan, jika dipakai secara rutin dan disiplin. Hasil yg maksimal bisa didapatkan selama kurang lebih 6 bulan pemakaian secara rutin dan disiplin. Variasi warna : biru & putih . 📣INFO PEMESANAN: 💌 WA: 085704388568 💳 BNI #perapihgigii_beautiful #behelgigi #teethtrainer #alatperapihgigi #teethtrainerindonesia #behelmurah #behelfashionmurah #dagelan #lfl #flf #hijrahfest #vanesaangel #2019 #indonesia #ngakakkocak #dwp #receh #lucu #indovidgram #1cak #kulinerjakarta #kulinerjogja #kulinersurabaya #hits #hijrahfest #beraniberhijrah
  • 2 0 17 minutes ago