#lebaran Instagram Photos & Videos

lebaran - 2.8m posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • Lebaran sisa beberapa bulan lagi

Tau kan, kalo lebaran tuh orang yang pengen pakai mukena baru dan cantik cantik.

Makanya, buat kamu yang pingin ...
  • Lebaran sisa beberapa bulan lagi Tau kan, kalo lebaran tuh orang yang pengen pakai mukena baru dan cantik cantik. Makanya, buat kamu yang pingin ngerasain panen lebaran. Ikutan gabung jualan yuk. Jadi member marketer Reeha GRATIS loh. Ga perlu nyetok barang Ga perlu repot packing Ga perlu repot kirim Kerjanya cuma iklan aja. Yang mau langsung ke owner Reeha ya Wa. 082240729922 #jualan #mukena #lebaran
  • 1 0 18 minutes ago
  • Yuhuuuuu puas banget kalo pelanggan juga puas dengan produk yg kt jual 😄

Asalkan minumnya rutin dan ikutin cara pakainya ya pasti ngefek dongg 😛...
  • Yuhuuuuu puas banget kalo pelanggan juga puas dengan produk yg kt jual 😄 Asalkan minumnya rutin dan ikutin cara pakainya ya pasti ngefek dongg 😛 WMP emang mantap yaa!!!! 😎 Malah sekarang order 8 WMP Nnti di combo pake dtozym yaa Acik2 body ideal segera menghampiri mu sis 😘 Lebaran tbh lbh mungil, slim dan tmpil beda ktm tmn2 Yg mau juga yukk boleh langsung chat me 089650778941 #wmp #dtozym #lebaran #slim #hwitop #hwijmbi #dietsehat #dietmurah #sehatitumurah
  • 1 0 23 minutes ago
  • Maulid di Tarim Bagaikan Lebaran

TERLEPAS dari bid'ah atau tidaknya bermaulid, mengungkapkan ekpresi kebahagiaan dengan lahirnya Nabi Muhammad saw...
  • Maulid di Tarim Bagaikan Lebaran TERLEPAS dari bid'ah atau tidaknya bermaulid, mengungkapkan ekpresi kebahagiaan dengan lahirnya Nabi Muhammad saw adalah anjuran syariat. Begitu halnya di kota Tarim, Yaman. Warga kota para habaib ini menyambutnya bak lebaran. "Hari-hari ini kita sedang berlebaran. Bulan lahirnya Rasulullah itu merupakan lebaran bagi kaum muslimin. Saya rasa gak perlu lah dibid'ah-bid'ahin," ujar Ahmad, warga Tarim saat saya tanyai perihal sebagian saudara seiman yang suka membid'ah-bid'ahkan peringatan maulid. "Coba kalo Rasulullah gak ada, apa perayaan Idul Fitri atau Idul Adha bakal ada? Ya, gak ada. Artinya: kelahiran Rasulullah itu lebih berhak untuk dirayain," lanjutnya sembari berlalu, menjauh dari pandangan saya. Di Tarim, istilah maulidan tak asing lagi bagi warganya. Bagaimana tidak, setiap malam Jumat, hampir di seluruh pelosok wilayah ini menggelar acara pembacaan maulid. Khususnya para pelajar Indonesia, ngadain tasyakuran, gawe kumpulan di kolam renang (masbah), tak lengkap rasanya tanpa bermaulid. Namun, di bulan Rabiul Awal ini, penyelenggaraan maulid dikemas dengan suasana lebih meriah. Biasanya diistilahkan dengan sebutan maulid kubra (besar-besaran). Penyambutan kelahiran sang Rahmatan lil ‘Alamin ini hanya lebih kurang 20 hari diperingati. Saban Senin akhir Rabiul Awal, acara digelar di Pesantren Darul Musthafa (asuhan Al Habib Umar bin Hafidh). Sebelum pembacaan sirah Rasul, acara dimulai dengan arak-arakan hingga berakhir di mushalla Darul Musthafa. Delapan bendera berwarna hijau pun berkibar megah di tengah kerumunan para jamaah; turutserta memperingati miladnya kekasih Allah. Ajibnya, setelah acara selesai, para hadirin saling mengucapkan taqabbalallah minna waminkum, minal 'aidin wal faizin, yang artinya semoga Allah kabulkan acaranya, dan semoga Allah masukkan kita ke golongan orang-orang beruntung. Seperti momen-momen lebaran saja, bukan!? #lebaran #maulid #tarim #darulmusthafa
  • 1 0 23 minutes ago
  • Miom
Tumor jinak yg berupa bungkus otot rahim / berbentuk 
jaringan(biasa disebut daging tumbuh di rahim). Scra medis mioma 
akan dioperasi, jk pos...
  • Miom Tumor jinak yg berupa bungkus otot rahim / berbentuk jaringan(biasa disebut daging tumbuh di rahim). Scra medis mioma akan dioperasi, jk posisinya di luar rahim , miom aja yg diangkat, tp jk miom di dalam rahim mk kmungkinan besar rahim jg diangkat, maka tdk ada ksmpatan kehamilan lgi apabila rahim terangkat
  • 8 1 34 minutes ago
  • Miom
Tumor jinak yg berupa bungkus otot rahim / berbentuk 
jaringan(biasa disebut daging tumbuh di rahim). Scra medis mioma 
akan dioperasi, jk pos...
  • Miom Tumor jinak yg berupa bungkus otot rahim / berbentuk jaringan(biasa disebut daging tumbuh di rahim). Scra medis mioma akan dioperasi, jk posisinya di luar rahim , miom aja yg diangkat, tp jk miom di dalam rahim mk kmungkinan besar rahim jg diangkat, maka tdk ada ksmpatan kehamilan lgi apabila rahim terangkat
  • 5 1 34 minutes ago
  • Miom
Tumor jinak yg berupa bungkus otot rahim / berbentuk 
jaringan(biasa disebut daging tumbuh di rahim). Scra medis mioma 
akan dioperasi, jk pos...
  • Miom Tumor jinak yg berupa bungkus otot rahim / berbentuk jaringan(biasa disebut daging tumbuh di rahim). Scra medis mioma akan dioperasi, jk posisinya di luar rahim , miom aja yg diangkat, tp jk miom di dalam rahim mk kmungkinan besar rahim jg diangkat, maka tdk ada ksmpatan kehamilan lgi apabila rahim terangkat
  • 7 1 35 minutes ago
  • Kista bartolin lelenjar bartolin yg tumbuh di bagian mis v bunda lebih jelaas untuk Penyembuhan tampa oprasi langsung hub Whatshap/tlp/sms: 0857066...
  • Kista bartolin lelenjar bartolin yg tumbuh di bagian mis v bunda lebih jelaas untuk Penyembuhan tampa oprasi langsung hub Whatshap/tlp/sms: 085706699729
  • 6 1 37 minutes ago
  • Bunda pernah riwat hamil anggur pengen kejadian itu tdak terulang lagi langung konsultasi Whatshap/tlp/sms: 085706699729
  • Bunda pernah riwat hamil anggur pengen kejadian itu tdak terulang lagi langung konsultasi Whatshap/tlp/sms: 085706699729
  • 9 1 40 minutes ago
  • Hamil aggur apa bunda pernah mengalami hal sperti itu Whatshap/tlp/sms: 085706699729
  • Hamil aggur apa bunda pernah mengalami hal sperti itu Whatshap/tlp/sms: 085706699729
  • 7 1 47 minutes ago
  • Endometriosis adalah suatu penyakit pada sistem reproduksi wanita di mana jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar...
  • Endometriosis adalah suatu penyakit pada sistem reproduksi wanita di mana jaringan dari lapisan dalam dinding rahim atau endometrium tumbuh di luar rongga rahim. Tiap bulan, tubuh wanita akan melepaskan hormon yang memicu penebalan dinding rahim atau endometrium, yang merupakan persiapan untuk menerima sel telur yang sudah dibuahi. Apabila tidak terjadi kehamilan, dinding rahim akan luruh dan keluar dari tubuh dalam bentuk darah yang keluar dari vagina. Endometriosis terjadi saat jaringan endometrium tumbuh di luar rahim. Jika Anda mengidap endometriosis, jaringan tersebut juga mengalami proses penebalan dan luruh, yang sama dengan siklus menstruasi. Tetapi, darah tersebut akhirnya mengendap dan tidak bisa keluar karena terletak di luar rahim. Endapan tersebut akan mengiritasi jaringan di sekitarnya. Lama-kelamaan, jaringan parut atau bekas iritasi pun terbentuk. Whatshap/tlp/sms: 085706699729
  • 7 1 48 minutes ago