#resepdiet Instagram Photos & Videos

resepdiet - 37.3k posts

Top Posts

  • Gak mau diet karena takut balik gemuk lagi ? Atau nafsu makan jadi besar lagi?😭 Saya pakai produk A, saya nyoba diet B, saya nyobain cara C, D, E,...
  • Gak mau diet karena takut balik gemuk lagi ? Atau nafsu makan jadi besar lagi?😭 Saya pakai produk A, saya nyoba diet B, saya nyobain cara C, D, E, F dst, tapi kalau udah gak pakai produk itu / gak diet lagi sama aja naik lagi. Ah sia-sia! Boong semuanya 😅 . Familiar? 😃 . Meski banyak sebab, ini adalah penyebab umum KENAPA kamu bisa balik gemuk lagi? . 1. Kamu blm memperbaiki kebiasaan makan dan belajar memilih gizi yg tepat buat badan kamu. Kalau kamu udah langsing, trus balik lagi makan sembarangan kayak dulu, ya dijamin 1000% balik lagi kayak dulu laaaaah. Emang ada gitu orang yg udah langsing + sehat, trus makannya amburadul lagi tetep langsing? (ada sih di dalem mimpi😭 . 2. Turun dengan cara yang gak tepat. Yg bikin metabolisme kamu melambat. Ini terjadi biasanya ke mereka membatasi kalori berlebihan plus gak merhatiin kualitas makanan. Badan kamu akan melakukan homeostasis, dimana badan kamu akan menyimpan lemak, mengurangi massa otot, menurunkan metabolisme, dan berusaha untuk meningkatkan nafsu makan untuk mencari kekurangan kalori. (bahasa awamnya bales dendam 😅) Ada yg suka nyebut ini metabolic damage. . 3. Perubahan aktifitas, Bisa jadi sekarang kamu gak seaktif dulu. . 4. Kekurangan tidur. Mungkin skrg kamu jadi kurang tidur, bisa jadi krn tuntutan pekerjaan atau kondisi lain. Jadi intinya adalah: Meski udah ideal, Kita perlu tetap makan dengan kualitas makanan / gizi yang baik. Plus tetep aktif dan punya lifetsyle yg sehat. Selama 90% makan kamu bener, 10% error gak masalah. Kamu akan tetep ideal. . Pastiin juga kamu pelajari dan evaluasi sebelum mulai diet2. . 2019 kamu serius dan siap mengubah pola makan dan UBAH SIZE? Yuk saya bantu 😊 . WA : 085966466227 WA : 085966466227 WA : 085966466227 . #doyanmasak  #hobimasak  #herbalifeindonesia #mitosdiet  #kulinerjakarta  #kulinerbandung #pejuangasi  #resepmasak  #reseprumahan  #tipsdiet #resepdiet  #resepmasakan  #kulinerbali #doyanmakan  #doyankuliner  #pejuangdiet #bajubigsize  #batikjumbo  #tipslangsing  #celfitindo #cateringdietmayo  #cateringdiet  #gamisjumbo #tipsdietcoachdewi  #batikbigsize #cateringdietjakarta  #herbalifebekasi  #ootdbigsize #herbalifejakarta  #herbalifejogja
  • 861 6 12:32 PM Feb 7, 2019
  • Masak dirumah.. banyak yang jual kerang dan masih segar2 dipasar, pas banget karena kerang ini tinggi protein, jadi kepikiran bikin tumis kerang ya...
  • Masak dirumah.. banyak yang jual kerang dan masih segar2 dipasar, pas banget karena kerang ini tinggi protein, jadi kepikiran bikin tumis kerang yang pedes dan dimakan pake nasi merah cocok banget.. . Sebagai pelengkapnya pake sawi hijau dan tomat, jadi lalapan mentah aja biar seger gitu ☺️☺️ . Resep tumis kerangnya ga macem2 sih biasa aja cuma aku kurangai penggunaan gula garam minyak nya, aku juga ga tau ini jenis kerangnya apa, pokoknya jenis kerang yang banyak dijual di Pasar Banyuwangi aja 😁 kalo kalian mau ganti udang atau ayam boleh juga kok.. . TUMIS KERANG PEDAS Bahan: 🍂100gr kerang laut 🍂 5 buah cabe rawit 🍂 2 siung bawang merah 🍂 1 siung bawang putih 🍂 1 batang daun bawang 🍂 1 buah tomat kecil 🍂 ½ sdm olive oil untuk menumis 🍂 ½ sdm kecap manis 🍂 Garam sedikit saja 🍂 200 ml air Cara membuat: 🍂 Cuci bersih kerangnya, tiriskan 🍂 Siapkan bahan bumbu, dan iris tipis 🍂Tumis bumbu yg telah diiris dg olive oil, masukkan kerang dan tambahkan air 🍂 Tunggu hingga airnya habis lalu masukkan kecap dan garam, koreksi rasa 🍂Siap disajikan dengan nasi merah hangat dan lalapannya 👍 Selamat mencoba 💚 . . . #menudietharian #menudiet #jurnaldiet #masakandiet #resepdiet #diet #inspirasidiet #dietsehat #eatclean #dietmenu #menudietsehat #tipsdiet #masakandiet #healthyfood #inspirasimenudietharian #healthycook
  • 1008 17 4:43 AM Jan 9, 2019
  • Ada yang berubah dari aku sebelum sering masak seperti skrg, dulu masak itu udah direncanain pengen masak apa.. bahan kadang dibeli dari semalam, d...
  • Ada yang berubah dari aku sebelum sering masak seperti skrg, dulu masak itu udah direncanain pengen masak apa.. bahan kadang dibeli dari semalam, dan nyari2 resep nya yang pas, mau masak perlu perencanaan yang matang dan ribet . Beda Kalo sekarang, kadang baru sempat masak siang atau sore.. pergi ke toko sayur pilihannya dah tinggal dikit, beli seadanya dan masaknya juga "yang penting bisa dimakan", tapi entah kenapa ujung2nya malah jadi masakan yang memuaskan, mungkin krn makan setelah berjuang belanja, masak, dan lapar kali ya 😅 ada yg pernah gitu juga?? . Kaya kali ini, di toko sayur cuma ada bahan pakcoy sama tahu yang layak masak.. jadilah beli itu, sampe dapur pun belum kepiniran mau bikin apa.. setelah semua bersih barun deh kepikiran pakcoynya ditumis aja, dan tahunya dijadikan omelet, ternyata enak dan mengenyangkan 😉 . TUMIS PAKCOY 🥦 2 pakcoy 🥦 1 siung bawang merah 🥦 1 siung bawang putih 🥦 5 buah cabe 🥦 Garam Cara: 🥦Cuci bersih semua bahan, iris tipis 🥦 Masukkan kedalam wajan, tambahkan air 🥦 Nyalakan api, masak hingga matang, lalu tambahkan sedikit aja garam . OMELET TAHU 🥦 3 kotak tahu 🥦 1 butir telur 🥦 Sedikit kaldu jamur Cara: 🥦 Haluskan tahu, campur dengan bahan lainnya 🥦 Panaskan minyak diatas teflon, keluarkan lagi minyaknya.. bentuk adonan tahu seperti membuat pancake.. tunggu hingg matang . Selamat Mencoba 💚 . . . #menudietharian #menudiet #jurnaldiet #masakandiet #resepdiet #diet #inspirasidiet #dietsehat #eatclean #dietmenu #menudietsehat #tipsdiet #masakandiet #healthyfood #inspirasimenudietharian #healthycook
  • 1764 41 5 days ago

Latest Instagram Posts

  • [Kenyang dan melangsingkan]
Makan ini di siang hari bisa bikin langsing
.
.
Kamu mau ?
.
Tag temen kamu yang jago masak
.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
MAU...
  • [Kenyang dan melangsingkan] Makan ini di siang hari bisa bikin langsing . . Kamu mau ? . Tag temen kamu yang jago masak . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ MAU BERAT BADAN IDEAL ? 👥 Panduan Online dari Whatsapp 💯 GARANSI 100% UANG KEMBALI 📉 Potensi 2-10 Kg dalam satu periode . . Coach Rindy Chat 📲 WA : 08176834046
  • 4 1 an hour ago
  • Repost By precisionnutrition:
. 🤗This is one of our simplest, most effective, and sanity-preserving tools for eating.⠀
-⠀
🚧This strategy helps yo...
  • Repost By precisionnutrition: . 🤗This is one of our simplest, most effective, and sanity-preserving tools for eating.⠀ -⠀ 🚧This strategy helps you avoid overeating for two main reasons:⠀ •⠀ 1️⃣PHYSIOLOGICAL: It takes 15-20 mins. for your digestive system to let your brain know that you’re satisfied. Slowing down a meal allows that to happen before you overeat.⠀ •⠀ 2️⃣ PSYCHOLOGICAL: When you slow down, “sense into”, and savor your food, you feel content with much less. This means you’ll eat less but enjoy what you’ve eaten more.⠀ -⠀ 😋Indeed, when eating slowly (and stopping at “satisfied” instead of “stuffed”) you can try all the delicious foods at your next social gathering without guilt or needing to “work it off later”. . MAKAN ITU BUAT MEMENUHI KEBUTUHAN NUTRISI TUBUH BUKAN SEKEDAR KENYANG!
  • 6 1 an hour ago