#taat Instagram Photos & Videos

taat - 66.8k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • بسم الله الرحمن الرحيم “WANITA BIASA YANG BERUSAHA TA’AT”

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَطِيعُوا۟ ٱللَّهَ وَرَسُولَهُۥ وَلَا تَوَلَّوْا۟ عَن...
  • بسم الله الرحمن الرحيم “WANITA BIASA YANG BERUSAHA TA’AT” يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوٓا۟ أَطِيعُوا۟ ٱللَّهَ وَرَسُولَهُۥ وَلَا تَوَلَّوْا۟ عَنْهُ وَأَنتُمْ تَسْمَعُونَ ﴿٢٠﴾؅ 20. (Hai orang-orang yang beriman, taatlah kamu sekalian kepada Allah dan Rasul-Nya, dan janganlah kalian berpaling) memalingkan diri (daripada-Nya) dengan cara menentang perintah-Nya (sedang kalian mendengar) Alquran dan nasihat-nasihat-Nya. . امرأة عادية وبسيطة تحاول الطاعة . . . @ylynrh #taat #hijrah #muslim #muslimah #taat #elhamdülillah #allah #mohammad #ylynrh #moslim #wanitabiasa
  • 3 0 43 minutes ago
  • 11 Desember 2018

Yes (40-1-11)
Mzm (96:1-2.3.10ac.11-12.13)
Mat (18:12-14)

Saya sering main di rumah tetangga dari pulang sekolah hingga sore, sa...
  • 11 Desember 2018 Yes (40-1-11) Mzm (96:1-2.3.10ac.11-12.13) Mat (18:12-14) Saya sering main di rumah tetangga dari pulang sekolah hingga sore, saat asyik bermain lupa memberikan kabar dan tidak ingat untuk pulang ke rumah, sampai papa khawatir akan terus mencari anaknya hingga pulang ke rumah. . Sama seperti Bapa di surga, jika manusia sibuk dengan urusan duniawi dan tidak ingat Tuhan, tanpa sadar kita menjadi anak-anak yang hilang, Tuhan akan menarik anak-anakNya dengan berbagai cara agar kita bisa kembali dan mau merasakan kasihNya. . Teruslah setia dan jangan meninggalkan Tuhan, mari jadi perpanjangan tangan Tuhan untuk terus membawa siapapun datang kepada Yesus. . Marilah kita sambut Yesus yang lahir ke dunia sebagai juru selamat, yang rela mengorbankan diriNya untuk umat manusia. Tuhan Yesus Memberkati
  • 19 1 45 minutes ago
  • Assalamu'alaikum Sahabatku Dunia Akhirat 💞
Bismillaahirrohmaanirrohiim..
💐
Shalat Dhuha bukanlah satu-satunya amalan yang bernilai sedekah dan be...
  • Assalamu'alaikum Sahabatku Dunia Akhirat 💞 Bismillaahirrohmaanirrohiim.. 💐 Shalat Dhuha bukanlah satu-satunya amalan yang bernilai sedekah dan berbuah pahala. Namun demikian, kedudukan shalat Dhuha tetap saja istimewa. Selain sepadan dengan sedekah, keutamaan shalat Dhuha lainnya adalah: -Diberi kecukupan dan kelapangan rezeki -Diampuni segala dosa kita -Dibangunkan istana di surga -Mendapatkan pahala seperti pahala haji dan umrah - Diberi keuntungan yang besar dan segera -Dijauhkan dari siksa neraka -Masuk ke surga melalui pintu Dhuha Hadits dari Abu Hurairah menyebutkan: "Kekasihku, Rasulullah saw. Mewasiatkan kepadaku tiga perkara: puasa tiga hari pada setiap bulan, dua rakaat shalat Dhuha, dan agar aku shalat Witir sebelum tidur" (HR. Bukhari dan Muslim) 💐 Diriwayatkan oleh al-Syaibani dalam al-Ahad wa al-Matsani dan al-Baihaqi, kedudukan Dhuha berdasarkan rakaat yang didirikannya adalah: ★ Orang yang mengerjakan shalat Dhuha 2 rakaat akan tercatat sebagai orang yang tidak lalai. ★ Orang yang mengerjakan shalat Dhuha 4 rakaat akan tercatat sebagai ahli ibadah dan gemar berbuat hal baik. ★ Orang yang mengerjakan shalat Dhuha 6 rakaat akan terjaga dari perbuatan dosa sepanjang hari itu dan akan tercatat diantara orang-orang yang taat. ★ Orang yang mengerjakan shalat Dhuha 8 rakaat akan tercatat sebagai orang yang taat dan tercatat pula sebagai orang yang sukses. ★ Orang yang mengerjakan shalat Dhuha 12 rakaat kelak akan dibuatkan sebuah rumah indahterbuat dari emas di surga. 💐 Semoga kita selalu istiqomah melaksanakan shalat Dhuha. Karena bagaimana pun tiada yang sia-sia di mata Allah. Akan Allah balas dengan ganjaran sebaik-baiknya. Aamiin Allahumma Aamiin. 💐 #dhuhatime #dhuha #dhuhareminder #muhasabahdiri #hijrahdiri #taat #amal #sedekah #islam #muslim #muslimah #akhlak #hadits #sunnah #shalat - #regrann #multazam99quote #selfreminders #dakwah #dakwahsunnah #quotes #quoteoftheday #quotesindonesia
  • 7 1 an hour ago
  • Lukas 21:34-36 (BIMK)
.
(34) "Jagalah dirimu", jangan sampai kalian terlalu sibuk berpesta-pesta dan minum minuman keras, atau terlalu memikirkan s...
  • Lukas 21:34-36 (BIMK) . (34) "Jagalah dirimu", jangan sampai kalian terlalu sibuk berpesta-pesta dan minum minuman keras, atau terlalu memikirkan soal-soal hidupmu, sehingga kalian tidak siap ketika hari itu muncul dengan tiba-tiba. . (35) Sebab Hari itu akan "datang seperti perangkap" pada semua orang di muka bumi ini. . (36) "Berjaga-jagalah, dan berdoalah selalu" supaya kalian kuat mengatasi semua hal yang bakal terjadi dan kalian dapat menghadap Anak Manusia." . Kita memang hidup di dalam dunia, tapi Tuhan Yesus bilang kalau dunia ini bukan tempat kita, ini cuma tempat SEMENTARA, karena tujuan utama kita adalah hidup KEKAL sama Tuhan Yesus di Surga. Jangan sampe cuma gara kesenangan sesaat di dunia ini buat kita jadi kehilangan rancangan Tuhan dalam hidup kita. IT'S JUST NOT WORTH IT! . Yuk lakukan kehendak Tuhan dalam hidup kita, Jangan khawatir! Tuhan akan pelihara hidupmu dan tambah-tambahkan segala sesuatunya! . JADILAH TERANG BAGI DUNIA! biar melalui hidup kita, orang lain juga boleh melihat Tuhan kita, punya kesempatan untuk PERCAYA YESUS dan akhirnya juga memperoleh ANUGERAH KESELAMATAN! . Smangat!! Damai sejahtera Tuhan selalu ada dalam hatimu! Dan Roh kudus akan memampukan segala sesuatu yang terlihat mustahil bagi mata kita! . . JESUS LOVES YOU
  • 6 1 3 hours ago
  • Hidayah dari Status Sosmed
.
Kebanyakan status sosmed menceritakan tentang keharian penggunanya. Hari ini kemana, dimana, ngapain, sama siapa dan l...
  • Hidayah dari Status Sosmed . Kebanyakan status sosmed menceritakan tentang keharian penggunanya. Hari ini kemana, dimana, ngapain, sama siapa dan lain-lain. . Tapi ada pula yang status sosmednya penuh dengan quotes atau video motivasi. . Biasanya satus sosmed tergantung dari mood penggunanya, begitulah kira-kira. . Pengalaman aku pribadi nih. Waktu itu karna lagi nggak ada kegiatan jadinya cuma main game, mondar-mandir wa, ig, fb, tg. Entah itu balasin chat atau liatin status orang. . Eh, nemu status yang isinya video. Terus aku tonton. Setelah aku tonton. Di situ aku rasanya kek ditampar. Saat itu memang lagi futur, nggak semangat ngapa-ngapain, ibadahnya kendor, ngerasa banget kalo lagi jauh dari Allah. . Setelah liat video itu, aku ngerasa, kok seperti nyindir aku yaa. Pas banget gitu. . Nah, dari situ aku mikir, mungkin Allah sedang ngasih kode atau ngingatin aku lewat video ini. . Nah, mungkin ada yang pernah ngalamin kek gini. Kalau aku bilang, itu udah termasuk hidayah. Dan nggak sedikit dari kita yang ngabaikan hal-hal spele seperti itu. Sampai Allah kasih kode yang lebih berat, baru sadar. Na'udzubillah . . . #baper #hidayah #futur #hijrah #teman #iman #inspirasi #kode #motivasi #muslimah #peka #pengalaman #sahabat #share #status #sosmed #taat #quotes
  • 4 2 4 hours ago
  • Harga:
Rp. 27.000
Penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas
Penerbit: Pustaka At-Taqwa

Ukuran: 14 cm x 21 cm
Tebal: 116 Halaman
Berat: 0,2 Kg, Soft Cov...
  • Harga: Rp. 27.000 Penulis: Yazid bin Abdul Qadir Jawas Penerbit: Pustaka At-Taqwa Ukuran: 14 cm x 21 cm Tebal: 116 Halaman Berat: 0,2 Kg, Soft Cover Resensi: Segala puji bagi Allah dan hanya kepadanyalah kami beriman. Buku ini membahas tentang istiqamah dan kiat-kiat agar seorang Muslim dapat istiqamah, berikut di antar isinya: *** Keutamaan istiqamah Keutamaan istiqamah banyak sekali, di antaranya: – Dilapangkan rezeki – Diluaskan kehidupan – Para malaikat turun menghampiri, mereka memberikan rasa aman dari ketakutan, dan memberikan kabar gembira – Diampuninya dosa-dosa, dan Dimasukkan ke surga. Istiqamah sebagai sebab lapangnya rezeki dan luasnya kehidupan di dunia. Allah ta’aala berfirman: “Dan sekiranya mereka tetap berjalan lurus di atas jalan itu (agama Islam), niscaya kami akan mencurahkan kepada mereka air yang cukup.” (QS. Al-Jinn: 16) Imam Qurthubi rahimahullah (wafat th. 671 H) berkata, “Maksudnya, seandainya orang-orang kafir itu berfirman, niscaya Kami berikan mereka keluasan di dunia dan Kami lapangkan rezeki untuk mereka.” *** #istiqomahmenetapijalanketaatan #istiqomah #taat #takwa #bukuislam #islamicbooks #bukusunnahmurah #bukusunnah #bukusilami #ustadzyazid #like #like4like #likeforlike #followforfollow #islamicbooks #islam #muslim #salafussholeh #manhajsalaf #salafy #ahlussunnahwaljamaah #onlineshop #bookstagram
  • 6 0 4 hours ago
  • Kita sering merasa beban yang sedang kita alami adalah sangat berat, bahkan paling berat diantara beban yang dimiliki oleh orang lain. Orang cendru...
  • Kita sering merasa beban yang sedang kita alami adalah sangat berat, bahkan paling berat diantara beban yang dimiliki oleh orang lain. Orang cendrung suka menceritakan beban, kesulitan, atau masalahnya kepada orang sambil meyakinkan orang lain bahwa bebannya yang paling berat. Apa itu membantu? Menceritakan beban kepada orang terdekat atau yang terpercaya mungkin akan meringankan, tetapi kalau ke banyak orang justru malah tidak baik. Dari pada bercerita ke sana ke mari tentang beban kita, mengapa tidak bercerita dan mengadu kepada Allah SWT? Allah tidak akan memberi beban diluar kesanggupan kita, jadi Yakinlah bahwa Allah sudah memberi kita kekuatan bahwa kita mampu melewatinya dengan baik. Terus lah berusaha semoga Allah membantu 😇 . #PerempuanTaat #gamis #hijab #hijabsyari #hijrah #taat #perempuan #masalah
  • 4 0 13 hours ago
  • Bismillah...
.
Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ .
“Sebaik-baik manusia adalah yang paling berma...
  • Bismillah... . Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: خَيْرُ الناسِ أَنْفَعُهُمْ لِلناسِ . “Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia” (HR. Ahmad, ath-Thabrani, ad-Daruqutni. Hadits ini dihasankan oleh al-Albani di dalam Shahihul Jami’ no:3289). Saudaraku, menjadi pribadi yang bermanfaat adalah salah satu karakter yang harus dimiliki oleh seorang Muslim. Setiap Muslim diperintahkan untuk memberikan manfaat bagi orang lain. Memberikan manfaat kepada orang lain, maka manfaatnya akan kembali untuk kebaikan diri kita sendiri. Allah Jalla wa ‘Alaaberfirman: إِنْ أَحْسَنْتُمْ أَحْسَنْتُمْ لِأَنْفُسِكُمْ . “Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7) Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: مَنْ كَانَ فِي حَاجَةِ أَخِيهِ كَانَ الله فِي حَاجَتِهِ . “Barangsiapa membantu keperluan saudaranya, maka Allah akan membantu keperluannya.” (Muttafaq ‘alaih) Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda: مَنْ نَفَّسَ عَنْ مُؤْمِنٍ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ الدُّنْيَا نَفَّسَ الله عَنْهُ كُرْبَةً مِنْ كُرَبِ يَوْمِ الْقِيَامَةِ, ةِ وَمَنْ يَسَّرَ عَلَى مُعْسِرٍ يَسَّرَ الله عَلَيْهِ فِي الدُّنْيَا وَالْآخِرَةِ . “Barang siapa yang memudah kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya pada hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang dalam kesulitan niscaya akan Allah memudahkan baginya di dunia dan akhirat” (HR. Muslim). Saudaraku agar kita benar-benar mendapatkan manfaat yang kita berikan kepada orang lain, kita harus ikhlas, karena ikhlas adalah salah satu kunci diterimanya amalan kita. Dan hanya amalan yang diterima Allah Jalla fii ‘Ulaah yang akan memberikan manfaat kepada kita baik di dunia maupun di akhirat kelak. . #shareyuk! . _____________________________ . #nasehatdiri #nasehatislam #hijrah #assalamualaikum #renungandiri #wanitabercadar #hijab #sakina #Halalin #akhwat #ikhwan #tobat #istrisholehah #pemudahijrah #muslimsejati #muslimahsejati #wanitasholehah #wanitamuslimah #wanitamuslim #renungandiri #selamatmalam #kiamat #dunia #Malu #embunhijrah #taat #mu
  • 8 2 2:31 AM Nov 3, 2018