#tauhidremajaislam Instagram Photos & Videos

tauhidremajaislam - 53.6k posts

Top Posts

Advertisements

Advertisements

  • IG: @fuadbakh #fuadbakh
.
ADA YANG SALAH DENGAN NEGERI INI
•
•
Itu kata-kata yang pertama kali terlintas di kepala gw!
Mungkin udah kelima kalinya ...
  • IG: @fuadbakh #fuadbakh . ADA YANG SALAH DENGAN NEGERI INI • • Itu kata-kata yang pertama kali terlintas di kepala gw! Mungkin udah kelima kalinya gw terbang ke daerah Sulawesi, 70-80% penumpangnya adalah tenaga kerja asli Cina, yang gak bisa Bahasa Inggris apalagi Bahasa Indonesia. Terakhir hari ini pesawat ke Kendari sekitar 70-80 orang isinya mereka semua. • • Sempet bikin merinding waktu Seventeen harus manggung di Morowali, 95% isi pesawatnya adalah tenaga kerja asli Cina, let's say sekitar 130 orangan kali ya. GILA SIH, LO BISA BAYANGIN, SERASA ADA DI NEGERI LAIN. Dan menurut info pramugarinya, "IT HAPPENS EVERYDAY" GILA!! Seventeen manggung di Morowali 6 bulanan yang lalu (2017), kalo itu terjadi tiap hari??! SEKARANG UDAH RUAMEEE BANGET BERARTI!! • • Dari info yang gw tau ini juga terjadi di Bogor, Solok Selatan (Sumbar), Manokwari (Papua) dan entah mana lagi. Men, gw sih gak akan ngomong soal politik karna bukan kapasitas gw. • • TAPI SATU HAL YANG ADA DI KEPALA GW ADALAH, Pada saat Indonesia masih berlebihan SDM nya, masih banyak pengangguran, bahkan kita masih banyak mengirimkan sodara-sodara kita buat kerja bertaruh nyawa di negeri orang, kenapa kita harus memasukkan tenaga kerja dari negeri lain?! (@ifanseventeen) . "Right of Wrong is my country, lebih-lebih kalau kita tahu, negara kita dalam keadaan bobrok, maka justru saat itu pula kita wajib memperbaikinya". (Pesan Pahlawan Nasional Prof DR. R. Soeharso) Telusuri Informasi lainnya di : @tauhidremajaislam @tauhidremajaislam2 @mediainhil @mahasiswainhil Use Hastag #tauhidremajaislam #mediainhil #mahasiswainhil #mahasiswainhil - #regrann
  • 2934 34 5 days ago
  • Hayati Lelah Jaenuddin ®
.
Hati saya dipenuhi cinta kepada engkau. Dan biar Tuhan mendengar bahwa engkaulah Jaenuddin yang akan menjadi suamiku kel...
  • Hayati Lelah Jaenuddin ® . Hati saya dipenuhi cinta kepada engkau. Dan biar Tuhan mendengar bahwa engkaulah Jaenuddin yang akan menjadi suamiku kelak. Bila tidak di dunia, kaulah suamiku di akhirat Cuih... Lelah Hayati dengan janji sendiri. Harta & kecantikan membuatmu tak layak lagi Heh..Jaenuddin jangan bermimpi kau masuk surga, apalagi menjadi suami Hayati Kau tolak perda syariah, kau coba regas segenap pucuk pengharapan 212 Jaenuddin Hayati jauh lebih layak menjadi istri syah Iqbal daripada kau miliki Kau jual harga diri Hayati sesuka hati. Bahkan kau jual Bahari tetangganya dengan harga tinggi Tak luput Ibu Pertiwi yang lama tak punyai suami, juga kau gadai?? Heh..Jaenuddin kau ini kepala rumah tangga atau mucikari!? Serumah negara kau biadabi. Kenapa kau sekejam itu Jaenuddin? Kasihanilah rakyat yang di timpa musibah berganti-ganti ini!! . Padahal kau sendiri yang berjanji akan melayani sepenuh hati saat melamar di 4 tahun lalu? . Sudah berapa banyak hayati-hayati yang kau tipu hari ini? . Pergi kau dengan Naciromu Jaenuddin! Kau layak diganti! . Bertaubatlah Jaenuddin, jangan kau termakan hayal surga, padahal nampak lekat pula perangai ahli neraka padamu Jangan kau cibir hukum pencipta, sedang cipta manusia kau puja-puja. Bertaubatlah sebelum kau terima karma. Kau lupa, kau masyhur karena siapa? . Ingan Jaenuddin, ingat pesan ini: "Barangsiapa yang diangkat oleh Allah untuk memimpin rakyatnya, kemudian ia tidak mencurahkan kesetiaannya, maka Allah haramkan baginya surga” (HR. Bukhari dan Muslim) . Saudaramu @shifrunn @qonuun . #hayati #hayatilelah #jaenudinnaciro #jaenuddin #tenggelamnyakapalvanderwijck #rockygerung #cinta #palsu #bohong #hoax #reuni212 #ilc #dagelan #humor #lucu #shifrun #Qonuun #PerinduKejayaanIslam Telusuri Informasi lainnya di : @tauhidremajaislam @tauhidremajaislam2 @mediainhil @mahasiswainhil Use Hastag #tauhidremajaislam #mediainhil #mahasiswainhil #mahasiswainhil - #regrann
  • 1077 10 3 days ago

Advertisements

Latest Instagram Posts

Advertisements

Advertisements

  • (02.12.18)

Pikirmu ini sebuah aksi,petisi atau mungkin ajang tak guna pemuda-pemudi?

Ini membela kebenaran bukan aksi pembalasan dendam

Dan ini ...
  • (02.12.18) Pikirmu ini sebuah aksi,petisi atau mungkin ajang tak guna pemuda-pemudi? Ini membela kebenaran bukan aksi pembalasan dendam Dan ini ajang untuk silaturahmi dengan yang lainnya🌹 #reuniakbar212 #tauhidremajaislam #minggulalu #telatpst
  • 6 0 15 minutes ago

Advertisements

  • Untuk suami istri yang saling membangunkan dan menunaikan sholat tahajud, Allah memberikan rahmat-Nya. Rahmat yang salah satu bentuknya menjadi rah...
  • Untuk suami istri yang saling membangunkan dan menunaikan sholat tahajud, Allah memberikan rahmat-Nya. Rahmat yang salah satu bentuknya menjadi rahmah dalam rumah tangga. رَحِمَ اللَّهُ رَجُلاً قَامَ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّى وَأَيْقَظَ امْرَأَتَهُ فَصَلَّتْ فَإِنْ أَبَتْ رَشَّ فِى وَجْهِهَا الْمَاءَ رَحِمَ اللَّهُ امْرَأَةً قَامَتْ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّتْ وَأَيْقَظَتْ زَوْجَهَا فَصَلَّى فَإِنْ أَبَى رَشَّتْ فِى وَجْهِهِ الْمَاءَ “ Semoga Allah merahmati seorang laki-laki yang bangun di waktu malam lalu shalat dan ia pun membangunkan istrinya lalu sang istri juga shalat. Bila istri tidak mau bangun, ia percikkan air ke wajahnya. Semoga Allah juga merahmati seorang perempuan yang bangun di waktu malam lalu ia shalat dan ia pun membangunkan suaminya. Bila suami enggan untuk bangun, ia pun memercikkan air ke wajahnya.” (HR. An Nasa’i. Hadits senada juga diriwayatkan Abu Dawud dan Tirmidzi Suami istri yang saling membangunkan untuk sholat tahajud meskipun hanya dua rakaat, mereka berdua mendapatkan keistimewaan ini. إِذَا أَيْقَظَ الرَّجُلُ أَهْلَهُ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّيَا أَوْ صَلَّى رَكْعَتَيْنِ جَمِيعًا كُتِبَا فِى الذَّاكِرِينَ وَالذَّاكِرَاتِ “ Jika seorang laki-laki membangunkan istrinya di waktu malam lalu keduanya shalat, atau shalat dua rakaat bersama, maka keduanya ditulis dalam kelompok orang-orang yang selalu mengingat Allah” (HR. Abu Daud, An Nasa’i dan Thabrani). #penahijrah  #sholawat  #hijrahsantun  #pemudahijrah #pemudarabbani  #tausiahcinta  #kumpulankajian #negriakhirat  #backtojannah  #cintarasulullah #cintakarenaallah  #hijrahcinta  #nasehatulama #temansyurga  #akhlakmulia  #tafaqquhvideo #dakwahaswaja  #ahlussunnahwaljamaah #oneminutedakwah  #predatorquran  #ustadzevieeffendi #ustadzzulkiflimali  #ustadzsomad  #ceramahsingkat #tauhidremajaislam  #pena_hijrah #kajianustadzabdulsomad  #ceramahpendek #kajian1menit  #parapenghafalquran
  • 34 0 an hour ago
  • al-'Allaamah Shaalih al-Fauzaan hafizhahullah ditanya: "Apakah boleh bagi wanita apabila ia masuk surga, ia menikah dengan suami yang bukan suaminy...
  • al-'Allaamah Shaalih al-Fauzaan hafizhahullah ditanya: "Apakah boleh bagi wanita apabila ia masuk surga, ia menikah dengan suami yang bukan suaminya ?". Lalu beliau menjawab: "Allahu A'lam. Jika kita telah masuk surga, mintalah disana!". [Senin, 30 Muharram 1438 H, Dars al-Waasithiyyah] #hijrah #surga #tauhid #nikah #tauhidremajaislam #ulamanusantara #takdir #salafi
  • 2 0 3 hours ago
  • Rasulullah mengajarkan kepada kita untuk selalu bersyukur dalam setiap keadaan, baik susah maupun senang, keduanya adalah ujian dari Allah...
.
Dar...
  • Rasulullah mengajarkan kepada kita untuk selalu bersyukur dalam setiap keadaan, baik susah maupun senang, keduanya adalah ujian dari Allah... . Dari Aisyah radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam ketika melihat (mendapatkan) sesuatu yang dia sukai, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan, الْحَمْدُ لِلَّهِ الَّذِى بِنِعْمَتِهِ تَتِمُّ الصَّالِحَاتُ . . ‘[Alhamdulillahilladzi bi nimatihi tatimmush sholihat] Segala puji hanya milik Allahyang dengan segala nikmatnya segala kebaikan menjadi sempurna.’ Dan ketika beliau mendapatkan sesuatu yang tidak disukai, beliau shallallahu ‘alaihi wa sallam mengucapkan, الْحَمْدُ لِلَّهِ عَلَى كُلِّ حَالٍ . . ‘[Alhamdulillah ala kulli hal] Segala puji hanya milik Allah atas setiap keadaan’.” (HR. Ibnu Majah. Syaikh Al Albani mengatakan hadits ini hasan) . Semoga dengan kesenangan maupun kesusahan yang diberikan Allah kepada kita mampu menjadikan kita golongan orang-orang yang pandai bersyukur. . #tauhidremajaislam #salafy #kiamat #salaf #hijrah #jagaraga_jagarasa #hijrahsantun #manhajsalaf #dakwahtauhid #manhaj #salafy #salaf #tauhid #kiamat #dakwahsunnah #salafussholeh @pusatbukusunnah @fadkhera_id @ajwakurmaku @herbalsunnah @jubahakhwat.id
  • 9 0 4 hours ago