#yukhijrah Instagram Photos & Videos

yukhijrah - 527.9k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • Bismillah.... Saling mengingatkan😐

Surat Untuk Aktifis Pacaran
Pernahkah kamu berfikir sejenak 
di saat kamu sedang asik dengan pacarmu. 
Di saat...
  • Bismillah.... Saling mengingatkan😐 Surat Untuk Aktifis Pacaran Pernahkah kamu berfikir sejenak di saat kamu sedang asik dengan pacarmu. Di saat itu juga kamu memberikan dosa orang tuamu yang akan dihisab nanti? Pernahkah kamu berfikir sejenak, Di saat kamu sedang tertawa dengan pacarmu,orang tua mu menjerit menangis kesakitan karena panasnya api neraka? Sebegitu tegakah kamu dengan orang tuamu? Menuruti ego yang bernama nafsu Tak membayangkan kah kamu di saat kamu kecil,bagaimanakamu dirawat dan di didik mereka sampai sekarang ini? Coba renungkan sejenak. Lalu,tanyakan pada diri sendiri. Apa yang seharusnya kamu lakukan. Jika hatimu belum tersentuh, cobalah berfikir lagi Coba renungkan sejenak Tak takutkah engkau dengan azab Allah? Tak malukah engkau dengan udara segar yang masih kau hirup dan rezeki yang Allah kasih untuk mu, Namun kau masih melakukan maksiat padahal Allah jelas melarang pacaran dalam Islam. Jika kau sudah tau pacaran dilarang dalam Islam namun kau masih melakukanya dan mengatasnamakan cinta. Coba tanyakan pada hatimu. Apa benar itu cinta? Apa kau rela orang yang kau cintai malah mendapatkan dosa? Apa kau rela orang yang kau cintai mendapatkan siksa panasnya api neraka? Tanyakan pada hatimu. Apakah itu cinta atau kah hanya nafsu yang berbalut dengan kata cinta. Cobalah tanyakan pada hatimu. Jika ada cara yang halal dengan menikah Mengapa memilih yang haram dengan pacaran? Karena hidup ini singkat,jangan di gunakan hanya untuk berbuat maksiat. #stoppacaran #akhwat #ikhwan #menujuhalal #menujubaikitubaik #yukhijrah #perbaikidiri #wanitamuslimah #jauhizina #jomblofisabilillah #hijab #muslimah #islam #indonesiatanpapacaran #muslimah #ayohijrahbareng #siksaneraka #infoislam #ceramahpendek #nerakajahanam #perbaikidiri #wanita #perempuan #yukhijab #ceramahpendek #umatislam #harikiamat #hijrahyuk #perbaikidiri #ukhty #akhirzaman #lelaki #beritaislam
  • 0 0 just now
  • SAHABAT💖
.
.
.
Sahabat maukah engkau menjadi sahabat dunia akhirat bersamaku? 
Sahabat yang sama sama belajar untuk menjadi lebih baik?
Sahabat ya...
  • SAHABAT💖 . . . Sahabat maukah engkau menjadi sahabat dunia akhirat bersamaku? Sahabat yang sama sama belajar untuk menjadi lebih baik? Sahabat yang belajar dari 0 buat menjadi seorang muslimah. . . . Apakah kalian mau mengingatkan aku jika aku salah? Maukah kalian memaafkan ku jika aku punya kesalahan... . . . Dapatkah kalian aku percaya menjaga semua aibku? Apakah kalian bisa menjaga semua cerita burukku dan mau menerimaku? . . . Apakah kalian mau memberikan tangan kalian kepadaku walaupun kalian sudah tau semua aibku? Jika kalian bisa melakukannya terima kasih telah menerimaku menjadi sahabat dunia akhirat bersama kalian. . . . #SahabatHijrah #YukHijrah #beraniHijrah #tausiyahku #dakwah #naseharMuslim
  • 1 0 just now
  • RENUNGKAN!!!
Jika kita ditanya, “apakah Anda takut dimasukkan ke neraka?” Kita pasti menjawab, “ya”. Seratus persen akan menjawab, “Aku takut masuk...
  • RENUNGKAN!!! Jika kita ditanya, “apakah Anda takut dimasukkan ke neraka?” Kita pasti menjawab, “ya”. Seratus persen akan menjawab, “Aku takut masuk neraka, aku tidak sanggup masuk neraka.” Tapi seringnya, pengakuan itu hanya terucap pada lisan saja. Nyatanya kita mengaku takut akan masuk neraka, tetapi berani melakukan amalan-amalan yang menjerumuskan ke neraka. Seandainya Allah tampakkan neraka kepada kita, pasti kita tidak akan pernah tersenyum, tertawa, bahagia selama-lamanya. Karena betapa dahsyatnya siksa neraka. Neraka adalah seburuk-buruk tempat kembali di akhirat. Allah Ta’ala berfirman, “Dan orang-orang yang berkata “ Ya Tuhan kami, jauhkan adzab Jahannam dari kami, sesungguhnya adzabnya itu adalah kebinasaan yang kekal. Sesungguhnya Jahannam itu seburuk-buruk tempat menetap dan tempat kediaman” (QS. Al Furqan: 65-66) Renungilah akan hal ini, apakah kita tidak takut masuk kedalamnya? Apakah kita tidak takut api yang panasnya tujuh puluh kali lipat panasnya dibanding api yang paling panas di dunia menyentuh kulit kita? Sampai kapan kita terus melakukan amalan-amalan yang mendekatkan diri kita kepada neraka? Kita mengaku takut kepada neraka, tetapi sikap kita justru ingin masuk neraka. Na’udzubillah. Jagalah diri kita dari api neraka. Takutlah kepada neraka yang isinya siksa Allah dan kemurkaan-Nya. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya adalah malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak pernah mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkannya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan" (QS. Al- Tahrim: 6) . .follow @indahnya_hijrah_ .follow @indahnya_hijrah_ . #1minutebooster #Ummuzulaikha #yukhijrah #neraka #predatorquran #shareeuy
  • 0 0 2 minutes ago
  • Mengapa harus khawatir dan bersedih berlebihan?
.
Padahal Allah selalu bersama hambaNya. Kita adalah makhluk yang sangat lemah. Manusia tidak akan ...
  • Mengapa harus khawatir dan bersedih berlebihan? . Padahal Allah selalu bersama hambaNya. Kita adalah makhluk yang sangat lemah. Manusia tidak akan pernah mampu melawan setiap musibah, menaklukkan setiap derita dan mencegah setiap masalah yang datang dengan kekuatannya sendiri. . . “Janganlah kamu berdua khawatir, sesungguhnya Aku beserta kamu berdua, Aku mendengar dan melihat.” [Thaahaa 20 : 46] . Mengapa harus cemas, mengapa harus takut? Kekuatan hanya milik Allah Yang Maha Kuat, maka serahkanlah segala urusan padaNya. Kita akan mampu menghadapi semua masalah dengan baik hanya bila bertawakkal pada Allah, percaya sepenuhnya pada Allah, dan menyerahkan semua perkara kepadaNya. . . “Dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. [al Anfal 8 : 46] . Laa Takhsya Wa Laa Tahzan.. . Bukankah Allah sudah menyiapkan rencana yang Indah bagi kita, jadi meskipun saat ini serasa sulit, sebenarnya sudah Allah siapkan untuk kita. Kemudahan akan kita dapatkan setelah kesulitan ini. Daripada tenggelam dengan kesedihan akibat kesulitan, mengapa kita tidak berusaha mengambil hikmah dengan cara berprasangka baik kepada Allah SWT. . Laa Takhsya.. . Hadapilah semua masalahmu dengan tenang. Ingatlah Allah Maha Penyayang, ujian ini menjadi bukti bahwa Allah menyayangi hambanNya. Jika kita sabar dan tabah menghadapinya serta berpasrah diri terhadapNya, maka Allah akan memberikan nikmat yang jauh lebih besar. Sesungguhnya dibalik kesulitan itu ada kemudahan. Yakinlah terhadap ketetapanNya. . "Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan”. [QS. Al- Insyirah : 5-6 . . Jangan lupa follow @grosirkaoskakiberkah . , #kartundakwah #kartunmuslimah #selfreminder #duniajilbab # #Rumaishasocks #RumaishaQuotes #rumaisha #grosirkaoskakiberkah #hijrah #pemudahijrah #islam #hijrahku #yukhijrah #dakwah #hijrahyuk #muslimah #beranihijrah #beraniberhijrah #yukngaji #muslim #hijrahcinta #kajianislam #indonesiatanpapacaran #tauhid #sunnah
  • 3 0 7 minutes ago
  • PEKA
@srilestarijuliamar
.
.
Sering nggak sih kita merasa jengkel, ketika kita udah kasih kode ke si doi atau ke seseorang tapi dia nya cuek. Nggak...
  • PEKA @srilestarijuliamar . . Sering nggak sih kita merasa jengkel, ketika kita udah kasih kode ke si doi atau ke seseorang tapi dia nya cuek. Nggak peka banget ya. Dan kita pun terkadang merasa nggak enak, atau bahkan mencari segala cara.. Dan akirnya kita memilih menyerah. . . Namun, tau nggak sahabat. Kadang Kita suka lupa bahkan tak menyadari ada yang selalu PEKA terhadap apa-apa yang kita harapkan bagaimana pun reaksi kita. Bahkan tanpa harus diucapkan, udah tau tuh kita mau apa. . . Lah, emang ada yg begitu? Siapa ? . Ada dong. ALLAH ☝. Kita slalu kasih perhatian ke si doi untuk peka, tapi kita sering terlewat bahkan lupa. Bahwa ada Allah yang selalu menyambut kode dan harapan - harapan kita. Dan tau nggak sih, Allah juga selalu membalas balik dengan kode - kode yang masyaAllah Indah banget. Tapi, lagi - lagi kita sering nggak peka sih.. . . Sahabat, ketika kita mengharap kepada makhluk maka yang kita dapat hanyalah kecewa tapi ketika kita meletakkan harapan kita kepada sang pencipta makhluk yakinlah harapan itu akan terbalas dan kamu tak akan menemui erorr atau kecewa... . . Wallahua'lam bisshowwab. . Salam, 🙌 . . #icw #writers #lkj #anakrohis #muslimahhijrah #yukhijrah #yukngajiid #hijrahquote #istiqomahtanpabatas #goresantinta #Indonesia #pekanbarucity #anakhukum #uas #uha #uah
  • 3 0 8 minutes ago
  • Assalamualaikum Sobat Kanza!
#FaizaKhimarbyKanza dengan warna-warna favorit yang wajib banget punya!

Detail :

1. Menggunakan bahan Diamond Stretc...
  • Assalamualaikum Sobat Kanza! #FaizaKhimarbyKanza dengan warna-warna favorit yang wajib banget punya! Detail : 1. Menggunakan bahan Diamond Stretch, ringan, adem, tebal (ga nerawang) dan nyaman dipakai 2. Ukuran 150 x 150 cm 3. Super nyaman 4. Ga licin 5. Mudah menyesuaikan bentuk wajah 6. Ketika dipakai bagian atas kokoh ga lemas 7. Dijahit pinggir (tidak dineci) Harga : Faiza Khimar 119K Warna : Brown Gray Salem GRATIS ONGKIR (Untuk pemesanan melalui Shopee : TokoKanza) #khimar #pashmina #hijab #hijrah #yukhijrah
  • 1 0 10 minutes ago
  • RENUNGKAN!!!
Jika kita ditanya, “apakah Anda takut dimasukkan ke neraka?” Kita pasti menjawab, “ya”. Seratus persen akan menjawab, “Aku takut masuk...
  • RENUNGKAN!!! Jika kita ditanya, “apakah Anda takut dimasukkan ke neraka?” Kita pasti menjawab, “ya”. Seratus persen akan menjawab, “Aku takut masuk neraka, aku tidak sanggup masuk neraka.” Tapi seringnya, pengakuan itu hanya terucap pada lisan saja. Nyatanya kita mengaku takut akan masuk neraka, tetapi berani melakukan amalan-amalan yang menjerumuskan ke neraka. Seandainya Allah tampakkan neraka kepada kita, pasti kita tidak akan pernah tersenyum, tertawa, bahagia selama-lamanya. Karena betapa dahsyatnya siksa neraka. Neraka adalah seburuk-buruk tempat kembali di akhirat. Allah Ta’ala berfirman, “Dan orang-orang yang berkata “ Ya Tuhan kami, jauhkan adzab Jahannam dari kami, sesungguhnya adzabnya itu adalah kebinasaan yang kekal. Sesungguhnya Jahannam itu seburuk-buruk tempat menetap dan tempat kediaman” (QS. Al Furqan: 65-66) Renungilah akan hal ini, apakah kita tidak takut masuk kedalamnya? Apakah kita tidak takut api yang panasnya tujuh puluh kali lipat panasnya dibanding api yang paling panas di dunia menyentuh kulit kita? Sampai kapan kita terus melakukan amalan-amalan yang mendekatkan diri kita kepada neraka? Kita mengaku takut kepada neraka, tetapi sikap kita justru ingin masuk neraka. Na’udzubillah. Jagalah diri kita dari api neraka. Takutlah kepada neraka yang isinya siksa Allah dan kemurkaan-Nya. Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman, "Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu, penjaganya adalah malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak pernah mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkannya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan" (QS. Al- Tahrim: 6) . .follow @indahnya_hijrah_ .follow @indahnya_hijrah_ . #1minutebooster #Ummuzulaikha #yukhijrah #neraka #predatorquran #shareeuy
  • 133 1 16 minutes ago
  • ٍعَنْ عُمَرَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهم عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ إِنَّمَا الْأَعْمَالُ بِالنِّيَّةِ وَلِكُلِّ امْرِئٍ مَا نَوَى فَمَنْ كَ...
  • ٍعَنْ عُمَرَ أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهم عَلَيْهِ وَسَلَّمَ قَالَ إِنَّمَا الْأَعْمَالُ بِالنِّيَّةِ وَلِكُلِّ امْرِئٍ مَا نَوَى فَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ فَهِجْرَتُهُ إِلَى اللَّهِ وَرَسُولِهِ وَمَنْ كَانَتْ هِجْرَتُهُ لدُنْيَا يُصِيبُهَا أَوِ امْرَأَةٍ يَتَزَوَّجُهَا فَهِجْرَتُهُ إِلَى مَا هَاجَرَ إِلَيْهِ Dari Umar radhiyallahu ‘anhu, bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda “Amal itu tergantung niatnya, dan seseorang hanya mendapatkan sesuai niatnya. Barang siapa yang hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya kepada Allah dan Rasul-Nya, dan barang siapa yang hijrahnya karena dunia atau karena wanita yang hendak dinikahinya, maka hijrahnya itu sesuai ke mana ia hijrah.” (HR. Bukhari, Muslim, dan empat imam Ahli hadist) #Hijrah #YukHijrah #YukShare #YukNgaji #Shift #pemudahijrah
  • 2 0 21 minutes ago
  • Repost from @kenalilah.islam using @RepostRegramApp - Apa itu istidraj?
.
Bisa jadi ada yang mendapatkan limpahan rezeki namun ia adalah orang yang...
  • Repost from @kenalilah.islam using @RepostRegramApp - Apa itu istidraj? . Bisa jadi ada yang mendapatkan limpahan rezeki namun ia adalah orang yang gemar maksiat. Ia tempuh jalan kesyirikan –lewat ritual pesugihan- misalnya, dan benar ia cepat kaya. Ketahuilah bahwa mendapatkan limpahan kekayaan seperti itu bukanlah suatu tanda kemuliaan, namun itu adalah istidraj. Istidraj artinya suatu jebakan berupa kelapangan rezeki padahal yang diberi dalam keadaan terus menerus bermaksiat pada Allah. . Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda: . إِذَا رَأَيْتَ اللهَ تَعَالَى يُعْطِي الْعَبْدَ مِنَ الدُّنْيَا مَا يُحِبُّ وَهُوَ مُقِيمٌ عَلَى مَعَاصِيْهِ فَإِنَّمَا ذَلِكَ مِنهُ اسْتِدْرَاجٌ . “Bila kamu melihat Allah memberi pada hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus berada dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa hal itu adalah istidraj (jebakan berupa nikmat yang disegerakan) dari Allah.” (HR. Ahmad 4: 145. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan dilihat dari jalur lain) . Moga segala nikmat yang Allah beri pada kita bukanlah istidraj. Marilah kita berusaha menjauhi maksiat dengan jujur. . Hanya Allah yang memberi taufik dan hidayah. . #KenalilahIslam #Caramudahbelajarislam #MuslimApp #AplikasiIslam #DownloadGratis #muslimMilenial #Yukhijrah
  • 1 0 21 minutes ago